Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Lombok

Hotel di Lombok

Lombok sangat terkenal dengan keindahan alam pantainya yang sangat menawan bagi para wisatawan baik asing maupun domestik. Keadaan alam yang sangat indah di Lombok tentu menjadikan Lombok memiliki banyak sekali tujuan wisata yang dapat meningkatkan devisa negara. Mengingat banyaknya tujuan wisata di wilayah Pulau Lombok, tak heran jika banyak sekali hotel dari berbagai macam tingkatan yang tersebar luas di sekitar Lombok. Hotel – hotel tersebut dibangun guna menunjang kegiatan pariwisata yang notabene menjadi daya tarik tersendiri bagi Pulau Lombok. Dengan dibangunnya hotel – hotel dari berbagai macam tingkatan kemewahannya, tentu sangat mengakomodasi para wisatawan yang berkunjung ke Lombok untuk berbagai macam tujuan, tak hanya wisata. Ada beberapa hotel di Lombok yang dapat digunakan sebagai tempat menginap bagi para wisatawan dengan kualitas yang masing – masing berbeda.

Hotel Senggigi Beach

Hotel Senggigi Beach merupakan hotel berbintang 4 yang dibangun pada tahun 1980. Hotel yang dibangun berdekatan dengan Pantai Senggigi ini menawarkan keindahan alam pantai yang sangat menakjubkan. Maka tak heran banyak wisatawan yang menjatuhkan pilihan untuk bermalam di hotel yang satu ini. Hamparan pasir putih yang berada di pantai mewarnai pemandangan menakjubkan yang dapat dilihat dari hotel tersebut. Dibangun diatas lahan seluas 12 hektar dan berhiaskan pohon – pohon kelapa, membuat hotel di Lombok ini memiliki keindahan yang bernuansa alami serta teduh. Salah satu hotel di Lombok ini memiliki letak yang sangat strategis dan sangat dekat dengan keramaian. Di sekitar hotel, terdapat berbagai macam tempat hiburan yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat seperti Senggigi Plaza dan Mini Market dapat ditempuh dengan jalan kaki dari Hotel Senggigi Beach ini. Selain itu beberapa lokasi yang sangat nyaman untuk bersantai dapat dijumpai di sekitar Hotel Senggigi Beach ini, seperti Happy Café yang menyajikan suguhan musik jazz, rock, dan reggae. Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat menjamin kenyamanan para wisatawan yang menginap di hotel ini. Fasilitas seperti restoran, kolam renang, ruang rapat, lapangan tennis, arena tennis meja, lapangan voli, tempat menyelam, internet, laundry, dan lain sebagainya juga tersedia di hotel yang satu ini guna mencukupi kebutuhan para tamu hotel. Hotel yang satu ini memiliki 6 buah restoran yang sangat bervariasi dalam menyajikan menu makanan. Dengan demikian para tamu hotel dapat menikmati menu yang beragam dari restoran tersebut.

Hotel Green Asri Senggigi

Hotel Green Asri Senggigi merupakan hotel di Lombok yang terletak di pinggir jalan raya Senggigi. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang sangat mudah untuk diakses dari berbagai daerah karena memang letak hotel ini berada di pinggir jalan. Hotel yang terletak di sekitar jalan raya ini memiliki kamar dengan berbagai macam tipe kamar yang memiliki berbagai macam fasilitas kamar yang sangat memadai. Failitas seperti AC, TV, tempat tidur double, lemari pendingin, kamar mandi air panas, handuk, sampo, sabun, dan kamar mandi shower dapat ditemukan di kamar di hotel yang satu ini. Selain itu, hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu yang bermalam di hotel ini. Hotel yang satu ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati di luar kamar, seperti, kolam renang, spa, restoran, bar, serta kotak yang dapat digunakan sebagai tempat menyimpan barang berharga. Dengan letaknya yang strategis dan fasilitasnya yang memadai membuat hotel yang satu ini juga menjadi pilihan bagi wisatawan.

Leave a Reply