Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Mewah Bandung

Hotel Mewah Bandung

HOTEL Mewah Bandung

Kota Bandung dikenal sebagai kota kembang yang mempesona. Kota ini dikenal juga sebagai Paris Van Java, sehingga kota ini menjadi pusat mode di Indonesia. Berkunjung ke Bandung menawarkan sensasi dan pengalaman yang menyenangkan. Bandung adalah pusat kebudayaan Sunda. Kota ini juga dipenuhi bangunan kolonial yang mewah dan elegan, sehingga sangat menarik minat para wisatawan. Berbagai Hotel Mewah Bandung bisa menjadi  pilihan tempat menginap dengan suasana dan fasilitas menarik. Untuk melepas lelah setelah menikmati pemandangan kota Bandung yang eksotis dan menawan.

Savoy Homann sebagai hotel bersejarah

Hotel ini sangat bersejarah, karena menjadi tempat Konferensi Asia Afrika pertama pada tahun 1955. Hotel bintang empat ini menjadi salah satu hotel terbaik di Jawa Barat yang mengkolaborasi arsitektur modern dan suasana tropis. Hotel ini dibangun pada tahun 1888, pernah mengalami pemugaran pada bulan Februari 1937 hingga akhir 1939.

Pada tahun 1942, hotel ini sempat dikuasai oleh tentara Jepang untuk embarkasi. Hotel ini juga pernah difungsikan sebagai kantor Palang Merah Inter  pada tahun 1945. Hotel bersejarah ini juga pernah dijadikan pusat pelatihan seluruh karyawan hotel di Indonesia pada tahun 1960-1970. Dikarenakan hotel ini mempunyai reputasi luar biasa dalam pengelolaan hotel.

Hotel  Savoy Homann pernah dinobatkan sebagai hotel terbesar se Asia Tenggara. Sehingga menjadi pilihan menginap para delegasi dari berbagai negara dalam Konferensi Asia Afrika Islam, Konferensi PATA dan Konferensi Asia Afrika. Renovasi kembali dilakukan dan selesai pada  14 oktober 1989 dan berubah nama menjadi Savoy Homann Panghegar Heritage Hotel. Kamar hotel ini diperbanyak menjadi 153 buah, beberapa sudut bangunan mengalami pembenahan, seperti perluasan Savoy Homann Panghegar Heritage Hotel dan lobi. Pada bulan Januari 2000, hotel ini dibeli oleh yayasan Bidakara dan berubah nama menjadi Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel ini menempati lokasi di Jalan Asia Afrika No. 112 Bandung.

Padma Bandung, hotel dengan keindahan pemandangan hijau

Pemandangan bukit yang spektakuler menjadi ciri khas dari Padma Hotel Bandung.  Fasilitas kamar mewah dan elegan, serta keramahan layanan 24 jam membuat anda kerasan. Hotel ini berada di sebuah lereng bukit, tapi hanya beberapa menit saja di tempuh dari pusat kota Bandung. Padma Hotel and Resorts terus meningkatkan kepuasan tamu dengan memberikan layanan khusus, fasilitas yang terus dikembangkan dan suasana tenang. Berbagai fasilitas bernilai seni tinggi dan sentuhan kreativitas merupakan konsep utama hotel bintang lima ini. Kolaborasi keindahan alam dan karya seni yang menakjubkan, membuathotel ini sangat cocok untuk destinasi rekreasi dan bisnis.

Hotel ini menawarkan pemandangan eksotis di atas areal pegunungan, kamar didesain menghadap lembah, ruang pertemuan dikelilingi kaca, seakan anda berada di tengah-tengah hutan dan berbagai keindahan unik lainnya. Suasana ini tentunya tak bisa anda temukan dalam suasana metropolitan.

Fasilitan untuk kegiatan outbound juga disediakan. Enaknya bagi tamu hotel bisa menikmati beragam permainan outbound dengan gratis. Beberapa paket permainan tersebut adalah Team Building, Trekking Alam, Berjalan Hi Rope, Wall Climbing dan Flying Fox. Anda juga bisa mengunjungi Kampung Padma, yaitu lokasi makan yang tematik. Kampung Padma ini berada pada kawasan dek kolam renang. Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner Sunda dengan balutan suasana tradisional. Pertemuan keluarga dan bisnis sangat cocok digelar di tempat menawan ini. Padma Hotel Bandung berada di Jalan Ranca Bentang No.56 – 58, Bandung.

Leave a Reply