Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah di Bali

Hotel Murah di Bali

Berburu Hotel Murah di Bali

Apakah Anda sedang merencanakan untuk mengisi waktu liburan dengan mengunjungi Pulau Bali? Tak diragukan lagi Pulau yang juga dikenal dengan Pulau Dewata ini memang terkenal dengan keindahan tempat-tempat wisatanya. Tak hanya waisatawan domestik yang mengagumi Bali tetapi wisatawan asing pun tergila-gila dengan pulau nan cantik ini. Bahkan bagi mereka rasanya belum lengkap mengunjungi Indonesia sebelum menikmati keindahan Pulau Bali. Jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Bali dalam beberapa hari, Anda tentunya membutuhkan tempat untuk menginap. Banyak sekali tempat-tempat di Bali yang menyediakan tempat untuk bermalam bagi para wisatawan. Mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel-hotel bertarif murah. Namun, jika budget Anda untuk berlibur tidak terlalu banyak, Anda bisa memilih untuk menginap selama beberapa hari di hotel-hotel yang memang menawarkan harga yang terjangkau bagi para wisatawan. Memilih hotel murah di Bali memang terkadang gampang-gampang susah karena pasti hal tersebut berkaitan dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan beberapa tips untuk memilih hotel di Bali yang menawarkan harga murah dan mencari daftar hotel di Bali yang tak hanya murah tetapi juga mempunyai fasilitas yang baik.

Tips memilih hotel murah di Bali

Ada beberapa tips yang Anda bisa jadikan pedoman untuk untuk memilih hotel di Bali yang berharga terjangkau. Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah budget atau anggaran liburan Anda. Jangan memilih hotel berbintang jika budget Anda tidak banyak. Penginapan-penginapan di sekitar tempat wisata biasanya berlomba-lomba menawarkan hotel dengan fasilitas senyaman mungkin dan tentu saja dengan harga miring. Anda harus jeli memilih yang sesuai dengan budget yang tersedia. Berpetualang ria di internet untuk mencari informasi tentang daftar hotel-hotel termurah yang ada di Bali bisa Anda lakukan karena di internet banyak sekali informasi mengenai hal tersebut. Selain itu, Anda dapat meminta bantuan dengan menggunakan agen perjalanan ataupun memesan online. Dengan menggunakan cara tersebut, Anda tidak harus membayar dengan harga mahal karena biasanya agen-agen yang menyediakan jasa liburan tersebut telah memiliki kontrak dengan beberapa hotel murah di Bali. Untuk memilih hotel dengan harga murah namun tetap memiliki fasilitas yang baik, kita harus pintar-pintar mencari referensi. salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mencari referensi tentang pendapat para wisatawan sebelum kita memesan sebuah hotel. Biasanya para agen yang menyediakan fasilitas pemesanan online mencantumkan beberapa pendapat wisatawan yang sudah menggunakan fasilitas hotel mereka. Untuk lebih memudahkan akses ke tempat wisata yang akan anda kunjungi selama di Bali, ada baiknya jika Anda juga memilih hotel yang terdekat dari tempat wisata tersebut.

Daftar beberapa hotel murah di Bali

Ada banyak sekali hotel murah di Bali yang bisa Anda gunakan untuk singgah selama liburan Anda di sana. Hotel-hotel tersebut biasanya berharga di bawah Rp500.000,00. Namun, jika Anda menginginkan harga yang lebih murah lagi Anda bisa memilih hotel yang berharga Rp100.000,00 – Rp200.000, 00 per malamnya. Hotel-hotel yang yang murah itu bisa dengan mudah Anda temui di sekitar tempat-tempat wisata terkenal di Bali, misalnya di sekitar Pantai Kuta, di daerah Ubud dan tentunya di Denpasar. Jika Anda sedang berwisata di daerah Kuta, Anda bisa bisa mencari hotel murah di gang Poppies I dan II, Gang Puspa Ayu, dan Jalan Raya Tuban. Beberapa hotel yang terdapat di sana antara lain Ronta Bungalow, Tune Hotels Kuta, dan LA Inn Kuta. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp100.000,00 – Rp200.000,00. Di Ubud juga banyak hotel-hotel berharga terjangkau misalnya Vera Accomodation, Lodtunduh Sari Retreat, dan Swan Inn dengan harga hampir  Rp200.000 per malamnya. Kota Denpasar juga merupakan surganya hotel murah. Anda bisa menginap di Hotel Adiguna, Hotel Diana, Hotel Diana 2, dan Osella Hotel yang mematok harga di bawah Rp100.000,00 – Rp250.000,00 permalamnya.

Informasi Tarif dan Pesan Hotel Murah di Bali Di Antara 100 – 500rb:

[agoda style=”1″ city=”Bali” ratehigher=”10″ ratelower=”50″]

Leave a Reply