Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Horison Semarang

Hotel Horison Semarang

Sebagai ibukota propinsi Jawa Tengah, Semarang tentu memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi bagi orang – orang yang berada di luar Semarang. Kota Semarang mempunyai berbagai macam kekayaan baik dari segi pariwisata maupun bisnis. Kota Atlas ini menawarkan berbagai macam aktivitasnya yang sangat ramai mulai dari bisnis, wisata, dan segala macam hiruk pikuk kota Semarang ini. Dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dikerjakan di Kota Semarang ini tentu membuat orang – orang yang berasal dari luar kota ingin sekali mengunjungi kota Lumpia ini. Para tamu yang berasal dari luar daerah yang jauh dari Semarang tentu dapat memilih tempat akomodasi berupa penginapan yang saat ini banyak dibangun guna menunjang kegiatan bisnis dan wisata di kota Lumpia ini.

Salah satu hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bermalam bagi para tamu yang berasal dari luar daerah adalah Hotel Horison Semarang. Hotel yang satu ini terletak di daerah pusat kota Semarang yang nantinya akan memudahkan para tamu hotel menjangkau berbagai daerah penting yang berada di kota Atlas ini. Terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan 2, Semarang, hotel yang satu ini memiliki letak yang sangat strategis dengan berada pada pusat keramaian kota Semarang. Akses menuju berbagai macam tempat yang penting di kota Semarang juga dapat dijangkau dengan mudah. Untuk mencapai Stasiun Tawang, para tamu hotel dapat menempuh perjalanan selama 10 menit dari Hotel Horison Semarang, sedangkan untuk mencapai Bandara Ahmad Yani, perjalanan ditempuh selama 15 menit.

Selain memiliki letak yang sangat strategis, hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat menarik. Hotel yang memiliki kapasitas 165 kamar hotel ini membagi kamarnya dengan 6 jenis kamar, yakni Kamar Superior Double, Kamar Deluxe Double, Kamar Club Double, Junior Suite, Suite Executive, dan Suite. Keberadaan fasilitas seperti AC di kamar tentu akan membuat para penghuni kamar merasa sangat nyaman mengingat kota Semarang memiliki cuaca yang panas. Kamar yang beralaskan karpet tentu akan membuat para penghuni kamar merasa nyaman ketika harus duduk di lantai. Selain itu, hotel ini juga menyediakan mini bar serta pembuat teh dan kopi yang berada di dalam kamar. Dengan demikian tentu para penghuni kamar dapat meramu makanan dan minuman sendiri kapanpun mereka inginkan. Keberadaan brankas di dalam kamar tentu akan membuat para tamu hotel akan lebih merasa nyaman karena mereka dapat menyimpan barang – barang berharga dengan aman.

Selain berbagai macam fasilitas yang berada di dalam kamar hotel, tentu para tamu hotel juga dapat menikmati beragam fasilitas yang tersedia di luar kamar. Fasilitas seperti kolam renang tentu akan memudahkan para tamu yang memiliki hobi renang. Selain itu, fasilitas berupa WiFi akan sangat memudahkan para tamu hotel yang ingin mengakses internet secara gratis. Sementara itu, tersedianya restoran di Hotel Horison Semarang ini membuat para tamu hotel tidak perlu pergi keluar hotel untuk mencari makanan untuk disantap. Keberadaan taman di sekitar hotel tentu akan membuat para tamu dapat menikmati keindahan pepohonan dan hijaunya rerumputan di taman tersebut. Hotel yang satu ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainnya seperti sauna, karaoke, pusat kebugaran, serta hiburan malam. Terdapat pula persewaan sepeda yang mana para tamu dapat menggunakan sepeda tersebut untuk kegiatan bersepeda untuk menikmati suasana di sekitar hotel. Dengan adanya berbagai macam fasilitas yang sangat menarik tersebut, tentu para wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang dapat terakomodasi dengan baik.

Leave a Reply