Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz Hotel Yogyakarta adalah sebuah hotel yang terletak di pusat kota Yogyakarta yakni terletak di Jalan Dagen 8 Malioboro, Yogyakarta. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis mengingat letaknya yang berada di kawasan Malioboro yang telah diketahui sebagai tempat yang sangat mudah untuk dicapai dari berbagai penjuru Yogyakarta. Whiz Hotel Yogyakarta ini sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap para tamu yang mengunjungi Yogyakarta dengan tujuan wisata, terutama berbelanja. Hotel yang satu ini sangat dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan yang terletak di sekitar kawasan Malioboro. Dengan demikian tentu sangat memudahkan para tamu hotel yang ingin berbelanja untuk kebutuhannya selama berada di Yogyakarta atau sekedar membeli cinderamata dari Yogyakarta. Hotel yang satu ini juga memiliki akses yang sangat mudah dicapai dari bandara yang memiliki jarak sekitar 7,5 km yang hanya memiliki waktu tempuh kurang lebih 30 menit berkendara.

Disamping lokasinya yang sangat strategis dan terletak di jantung kota Yogyakarta, Whiz Hotel Yogyakarta juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu hotel. Fasilitas tersebut bukan hanya fasilitas yang berada di dalam kamar, namun juga fasilitas yang berada di luar kamar. Hotel yang satu ini memiliki kapasitas 100 kamar dengan berbagai macam jenis kamar yang siap dihuni oleh para tamu hotel. Keberadaan berbagai macam jenis kamar hotel tersebut tentu membuat perbedaan dari segi fasilitas yang diperoleh oleh para tamu hotel. Namun, sebagian fasilitas pada umumnya dapat digunakan di setiap kamar di hotel ini. Fasilitas seperti TV, AC, meja kerja, dan kamar mandi dengan berbagai macam fasilitasnya berada di dalam setiap kamar dan dapat dinikmati oleh penghuni kamar hotel tersebut. Selain itu, fasilitas berupa koneksi internet dapat dinikmati oleh para penghuni hotel dengan bantuan modem yang berada di dalam kamar masing – masing. Akses internet tersebut diperoleh secara gratis untuk para tamu hotel. Sebagian fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut hanya berada pada beberapa kamar jenis tertentu.

Selain berbagai macam fasilitas yang berada di dalam kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel, beberapa fasilitas lainnya yang berada di luar kamar dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Whiz Hotel Yogyakarta menyediakan fasilitas seperti brankas yang dapat digunakan oleh para tamu untuk meletakkan barang dengan aman. Sementara itu fasilitas berupa restoran juga dapat dinikmati oleh para tamu hotel sebagai tempat menyantap makanan yang sangat nikmat dan lezat yang berada di kawasan hotel. Keberadaan restoran tersebut tentu sangat memudahkan para tamu hotel untuk mengisi perut tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Selain itu, terdapat pula coffee shop yang menyediakan berbagai macam menu kopi yang siap dinikmati oleh para pengunjung. Keberadaan pusat bisnis di dalam hotel membuat para pelaku bisnis dapat menjalankan kegiatan bisnisnya dari hotel tersebut. Sementara itu, fasilitas berupa ruang rapat tentu sangat memudahkan para tamu hotel yang ingin menggelar rapat dengan para kolega. Sementara itu, untuk keperluan bersantai para tamu hotel, pihak hotel menyediakan taman sebagai tempat untuk menghirup udara segar dan bersantai. Whiz Hotel Yogyakarta juga menyediakan tempat persewaan sepeda yang sangat bermanfaat untuk berolahraga mengelilingi kawasan hotel. Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut, tentu akan sangat membuat nyaman para tamu hotel yang menginap di hotel tersebut.

Leave a Reply