Home >> Otomotif >> Motor >> Yang Terbaru dari Honda CB150R
ada yang terbaru dari Honda CB 150R

Yang Terbaru dari Honda CB150R

Beritalamongan.com – Baru beberapa hari yang lalu Honda memamerkan salah satu motor terbarunya yakni Honda Sonic 150 R dalam sebuah teaser yang diunggah ke youtube kini Honda kembali lagi memamerkan motor terbaru dari Honda CB150R. kedua model motor terbaru Honda tersebut bakal diperkenalkan ke public pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Dalam video teaser yang dinggah oleh akun Welovehonda Indonesia, Honda menggaet Chico Jericho sebagai brand ambassador. Dalam video singkat tersebut terlihat tampilan yang lebih sangar dari sang pemain sinetron dengan menunggangi Honda CB 150R.Yang Terbaru dari Honda CB150R

Dari siluet gambar yang ditampilkan di video, ada yang terbaru dari Honda CB 150R. meski hanya siluet namun terlihat bagaimana sentuhan terbarunya telah menanggalkan model terlama. Sekilas, Honda telah melakukan perombakan besar – besaran mulai dari penggunaan velg hingga ke seluruh body.

Dari video teaser terlihat Honda CB 150R menggunakan desain palang 10 dengan bentuk dasar seperti huruf ‘Y’. desain dari velg baru ini seperti mengadopsi desain velg yang digunakan pada Honda CBR 1000RR dan juga desain velg yang digunakan pada Honda Sonic 150.

Dari video teaser terlihat Honda CB 150R menggunakan desain palang 10 dengan bentuk dasar seperti huruf ‘Y’. desain dari velg baru ini seperti mengadopsi desain velg yang digunakan pada Honda CBR 1000RR dan juga desain velg yang digunakan pada Honda Sonic 150. Velg belakangan menggunakan ukuran yang lebih lebar. Penggunaan ban besar semakin mempertegas betapa tangguhnya Honda CB 150R sebagai petarung jalanan. Velg bagian depan dilengkapi dengan piringan cakram yang lebih lebar membuat pengereman semakin pakem. Desain ini juga digunakan pada Honda sonic 150. Honda CB 150R yang sebelumnya memiliki knalpot bantet dengan bentuk bulat kini pada Honda CB 150R knalpot tersebut telah tergantikan dengan desain knalpot terbaru yang lebih panjang dan hexagonal. Knalpot terbaru ini dilengkapi dengan cover pelindung panas pada bagian atas. Sekilas knalpot baru ini terlihat seperti yang digunakan oleh pesaingnya, Yamaha V-ixion

Velg belakangan menggunakan ukuran yang lebih lebar. Penggunaan ban besar semakin mempertegas betapa tangguhnya Honda CB 150R sebagai petarung jalanan. Velg bagian depan dilengkapi dengan piringan cakram yang lebih lebar membuat pengereman semakin pakem. Desain ini juga digunakan pada Honda sonic 150.

Honda CB 150R yang sebelumnya memiliki knalpot bantet dengan bentuk bulat kini pada Honda CB 150R knalpot tersebut telah tergantikan dengan desain knalpot terbaru yang lebih panjang dan hexagonal. Knalpot terbaru ini dilengkapi dengan cover pelindung panas pada bagian atas. Sekilas knalpot baru ini terlihat seperti yang digunakan oleh pesaingnya, Yamaha V-ixion.

Meski hanya terlihat dari gambar siluet, namun desain CB 150R terlihat lebih agresif dengan garis lekuk yang dipertegas khususnya pada bagian panel bodi dan spatbor belakang. Desain lampu belakang (taillamp) menggunakan desain yang lebih sipit dan meruncing. Begitu pun dengan lampu sein yang menempel pada spatbor, jika pada Honda CB 150R lama terlihat begitu menjorok keluar dengan ukuran besar, pada Honda CB 150R terbaru telah menggunakan lampu sein yang lebih runcing dengan ukuran yang lebih kecil dan sedikit merepat ke dalam.

Untuk headlamp, meski belum begitu jelas tetapi sudah terlihat model baru yang lebih kompak dengan body dan desain tangki yang terlihat lebih nyembul.

Leave a Reply