Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Kartika Chandra

Hotel Kartika Chandra

Hotel Kartika Chandra merupakan salah satu hotel yang berada di ibukota Jakarta. Hotel berbintang yang satu ini terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Hotel yang memiliki kapasitas 276 kamar ini terletak di lokasi yang sangat strategis di kota Jakarta. Dengan lokasi hotel yang sangat strategis tentu akan sangat memudahkan para wisatawan yang ingin menginap di hotel yang satu ini. Hotel yang satu ini dapat ditempuh dari berbagai tempat yang berada di Jakarta dengan sangat mudah. Para wisatawan akan memiliki waktu tempuh kurang lebih 15 menit untuk mengunjungi Plaza Semanggi dari Hotel Kartika Chandra ini dengan berjalan kaki. Sementara itu, waktu tempuh selama kurang lebih 20 menit dibutuhkan bagi mereka yang berkendara untuk menuju hotel yang satu ini dari Sudirman atau Thamrin. Dengan lokasi yang sangat strategis tentu akan sangat memudahkan para tamu hotel untuk mengakses berbagai daerah di kota yang sangat ramai ini.

Selain letaknya yang sangat strategis, Hotel Kartika Chandra ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai untuk kepentingan tamu hotel yang menginap di hotel tersebut. Hotel yang terletak di wilayah Kebayoran Baru tersebut memiliki kamar dengan jumlah 276 kamar. Kamar tersebut terbagi menjadi beberapa jenis kamar, antara lain Grand Deluxe, Deluxe, Superior, dan Executive. Keberadaan kamar – kamar tersebut tentu akan sangat mempermudah para wisatawan dengan berbagai latar belakang untuk menentukan pilihan kamar sesuai dengan yang dikehendaki. Fasilitas di dalam kamar pun juga berbeda untuk masing – masing kamar tergantung pada kelas kamar yang ditempati. Namun secara umum, kamar – kamar di Hotel Kartika Chandra yang memiliki kapasitas 276 kamar tersebut memiliki fasilitas berupa AC, mini bar, telepon, TV, dan kamar mandi. Untuk kamar – kamar tertentu yang berada di hotel tersebut, terdapat pemandangan yang sangat indah yang berada di luar kamar. Dengan adanya fasilitas tersebut di dalam kamar tentu akan membuat para wisatawan menjadi sangat nyaman untuk keperluan sehari – harinya.

Selain fasilitas yang berada di kamar hotel, terdapat pula fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan secara umum. Fasilitas tersebut berada di dalam wilayah Hotel Kartika Chandra yang siap melayani para wisatawan yang sangat menginginkannya. Adanya fasilitas berupa kolam renang di hotel tersebut tentu akan membuat para wisatawan yang gemar dengan olahraga ini akan sangat menikmatinya. Selain itu, keberadaan bar di tepi kolam renang tentu akan mendukung kegiatan berenang para wisatawan. Bar tersebut dapat menyajikan berbagai minuman yang dipesan oleh para wisatawan setelah berenang. Sementara itu, para wisatawan di Hotel Kartika Chandra yang sangat gemar melakukan perawatan tubuh, dapat pergi ke salon dan spa yang tersedia di dalam hotel tersebut. Sementara itu, restoran di hotel tersebut menyajikan berbagai macam makanan yang sangat lezat dengan ditemani oleh musik secara life dari restoran tersebut. Sejalan dengan itu, bagi para wisatawan yang sangat gemar minum kopi, terdapat coffee shop di hotel ini yang menyediakan berbagai macam varian kopi yang sangat nikmat. Keberadaan tempat fitness membuat para pecinta olahraga kebugaran tubuh ini dapat memanfaatkan waktunya untuk melakukan olahraga tersebut. Layanan internet yang dapat diakses secara gratis dengan WiFi tentu akan memudahkan para wisatawan yang ingin menggunakan internet. Selain itu, terdapat ruang rapat di dalam Hotel Kartika Chandra yang sangat memungkinkan untuk digunakan menggelar pertemuan dengan kolega untuk membahas mengenai pekerjaan atau bisnis.

Leave a Reply