Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Pandanaran Semarang

Hotel Pandanaran Semarang

Semarang memiliki banyak hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menginap para wisatawan yang berasal dari berbagai daerah. Banyaknya hotel di Semarang tentu sangat mendukung kegiatan pariwisata dan bisnis yang sangat berkembang di kota Lumpia ini. Keberadaan hotel di Semarang tentu membuat para wisatawan tidak perlu bingung dalam mencari penginapan yang memberikan berbagai macam akomodasi ketika berkunjung ke ibukota Jawa Tengah ini. Pada saat musim liburan tiba, tentu kota Semarang akan penuh dengan para wisatawan yang mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang berada di sekitar Semarang. Oleh sebab itu keberadaan hotel sangat membantu para wisatawan dalam hal akomodasi di kota Atlas ini.

Salah satu hotel yang berada di tengah kota Semarang adalah Hotel Pandanaran Semarang. Hotel yang satu ini memiliki berbagai macam kelebihan, salah satunya adalah letaknya yang sangat strategis. Berada di pusat keramaian kota Semarang tentu membuat hotel yang satu ini memiliki akses yang sangat mudah dari berbagai penjuru Semarang. Terletak di Jalan Pandanaran 58, Semarang, hotel yang satu ini tentu memiliki lokasi yang sangat strategis yang mana diapit oleh 2 tempat keramaian kota Semarang yakni Tugu Muda dan Simpang Lima. Keberadaan hotel di tengah keramaian kota ini tentu akan membuat para wisatawan sangat mudah untuk berbagai macam kepentingan, seperti membeli oleh – oleh khas Semarang. Untuk membeli oleh – oleh khas Semarang, para wisatawan dapat berjalan kaki, berhubung pusat oleh – oleh di Semarang berada di Jalan Pandanaran. Selain itu, lokasi yang dekat dengan keramaian membuat para pelaku bisnis dapat dengan mudah melakukan kegiatannya di kota ini.

Selain letaknya yang berada di jantung kota Semarang, Hotel Pandanaran Semarang ini juga memberikan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Berbagai macam fasilitas di dalam kamar seperti AC, tentu akan membuat para penghuni kamar menjadi sangat nyaman karena cuaca di luar hotel cukup panas. Hotel yang satu ini memiliki kamar dengan jumlah 172 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar. Hotel yang satu ini memiliki beragam fasilitas yang dapat dinikmati di luar kamar. Fasilitas seperti kolam renang akan membuat para penghuni hotel merasa nyaman untuk berenang di kolam renang tersebut. Selain itu terdapat pula fitness center yang dapat dinikmati oleh para penggemar olahraga ini. Keberadaan fasilitas seperti restoran membuat para penghuni hotel yang ingin menikmati makanan khas hotel tersebut dapat menikmatinya tanpa harus keluar hotel. Di restoran tersebut tersedia berbagai macam menu makanan Amerika dan Asia yang tentunya akan memuaskan lidah para tamu hotel yang menyempatkan untuk menyantap makanan tersebut. Ditambah pula keberadaan layanan spa dan massages yang berada di hotel tersebut tentu akan membuat para tamu hotel dapat menikmati layanan tersebut dengan sangat santai dan menyenangkan. Fasilitas lain seperti WiFi akan memudahkan para penghuni hotel menikmati layanan internet secara gratis kapanpun layanan tersebut dibutuhkan. Di hotel tersebut juga terdapat layanan laundry, serta persewaan mobil yang dapat digunakan untuk bepergian ketika menginap di hotel tersebut.

Dengan berbagai macam fasilitas serta strategisnya lokasi hotel tersebut tentu akan memudahkan para wisatawan ketika berada di kota Semarang ini. Letaknya yang berdekatan dengan tempat wisata Lawang Sewu membuat para wisatawan dapat pergi ke tempat tersebut dengan waktu tempuh yang sangat singkat.

Leave a Reply