Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Pekanbaru

Hotel di Pekanbaru

Pekanbaru merupakan salah satu kota besar yang berada di Pulau Sumatera. Dengan berbagai macam kegiatan pariwisata dan bisnis di kota ini, tentu pembangunan berbagai macam infrastruktur menjadi sangat diperhatikan oleh pemerintah daerah. Untuk menunjang kegiatan wisata dan bisnis yang berada di kota yang merupakan Ibukota Propinsi Riau ini, banyak hotel yang dibangun untuk mengakomodasi para pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di luar kota Pekanbaru. Berbagai macam hotel mulai dari hotel dengan kualitas yang mewah maupun hotel yang sederhana turut mewarnai keramaian kota Pekanbaru ini. Hotel di Pekanbaru ini dibangun untuk menunjang berbagai macam kegiatan yang berada di kota Pekanbaru, tidak hanya bisnis dan pariwisata.

Tune Hotel

Hotel di Pekanbaru yang memiliki lokasi di jalan Tengku Zainal Abidin No. 23, Pekanbaru ini relatif mudah untuk dijangkau dari berbagai macam penjuru. Hotel yang satu ini memiliki kapasitas 134 kamar dengan tipe Kamar Double. Hotel yang memiliki lokasi yang sangat strategis ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang berada di hotel untuk dinikmati oleh para tamu hotel. Fasilitas berupa WiFi dapat dinikmati oleh para tamu hotel setiap saat guna berselancar di dunia maya. Hotel yang satu ini menyediakan fasilitas kamar mandi dalam untuk tiap kamar. Kamar dari hotel yang satu ini sangat unik karena lantai kamarnya terbuat dari kayu, serta dilengkapi oleh AC yang berada di dalam kamar. Letaknya yang dekat dengan berbagai tempat – tempat penting yang berada di Pekanbaru, tentu membuat para wisatawan yang mengunjungi kota Pekanbaru lebih mempertimbangkan hotel yang satu ini untuk tempat menginap.

Amaris Hotel Pekanbaru

Amaris Hotel Pekanbaru merupakan salah satu hotel di Pekanbaru yang merupakan jaringan dari Hotel Santika Indonesia. Hotel yang terletak di Jalan Wahid Hasyim, Pekanbaru ini merupakan hotel yang terletak di kawasan bisnis kota Pekanbaru. Dengan demikian tentu sangat memudahkan pelaku bisnis untuk melakukan kegiatannya selama berada di kota Pekanbaru. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan Bandara Internasional Sultan Syarif Qasim II. Hotel yang satu ini memiliki kamar yang sangat nyaman dengan dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas seperti brankas pribadi, TV, kamar mandi dalam beserta shower, dan lain sebagainya. hotel yang berkapasitas 99 kamar hotel ini juga menawarkan fasilitas lainnya yang berada di luar kamar, seperti restoran yang menyajikan berbagai macam menu masakan lokal, persewaan mobil, penitipan bagasi, binatu, fotokopi, ruang rapat, dan lain sebagainya.

Hotel Pelangi

Hotel Pelangi merupakan salah satu hotel di Pekanbaru yang dapat digunakan sebagai tempat bermalam para wisatawan yang berasal dari berbagai daerah di luar Pekanbaru. Hotel yang berkapasitas 57 kamar hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 39 B, Pekanbaru. Hotel yang satu ini memiliki letak yang sangat strategis dengan akses yang mudah ke berbagai tempat yang penting di kota Pekanbaru ini. Hotel yang satu ini membagi kamarnya ke dalam dua tipe kamar, yakni Kamar Superior Double dan Kamar Deluxe Double. Hotel Pelangi ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Fasilitas seperti AC, meja, kursi, lemari, kamar mandi dalam dapat ditemukan pada masing – masing kamar. Sementara itu, di luar kamar dapat ditemukan berbagai macam fasilitas yang sangat penting yakni restoran, pemijatan, dan lain sebagainya. WiFi gratis juga disediakan oleh pihak hotel untuk memudahkan para tamu hotel melakukan kegiatan di dunia maya.

Leave a Reply