Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Palembang

Hotel di Palembang

Palembang merupakan salah satu kota yang padat di pulau Sumatera. Palembang jika dilihat dari segi ekonomi dan pariwisata merupakan kota yang sangat maju. Kegiatan wisata di kota yang terkenal dengan jembatan Ampera nya ini tentu sangat didukung dengan pembangunan infrastruktur di kota tersebut. Penyediaan sarana dan prasarana memudahkan orang – orang yang berasal dari luar Palembang untuk tinggal sejenak di kota ini yang sangat identik dengan makanan khasnya yakni pempek. Dengan demikian, munculnya berbagai macam hotel di Palembang tentu tak mengherankan. Hal ini dilakukan guna mendukung kegiatan pariwisata dan bisnis yang sangat berkembang di kota seperti Palembang ini. Banyak sekali hotel di Palembang yang didirikan dengan berbagai macam tujuan seperti pendukung kegiatan bisnis maupun wisata.

The Jayakarta Daira Palembang

The Jayakarta Daira Palembang merupakan salah satu hotel di Palembang yang sangat mewah yang memiliki kapasitas sebanyak 168 kamar. Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 153, Palembang ini sangat cocok digunakan sebagai tempat singgah para pelaku bisnis di kota Palembang. Hal ini disebabkan hotel yang satu ini berdiri di sekitar lokasi yang menjadi pusat kegiatan bisnis di Palembang. Namun tidak ada anggapan bahwa wisatawan tidak cocok untuk tinggal di hotel ini. Hotel yang satu ini juga cocok digunakan untuk tempat wisatawan singgah sementara di Palembang. Hal ini dikarenakan adanya tempat wisata di Palembang yang dekat dengan hotel berbintang 4 ini. Akses menuju bandara internasional Sultan Mahmud Baddarudin pun dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit dari hotel tersebut. Hotel yang satu ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas guna memanjakan para tamu hotel. Fasilitas seperti kolam renang, restoran, mini bar, pusat kebugaran dapat ditemukan di hotel yang satu ini.

Hotel Tiara

Hotel Tiara merupakan hotel yang memiliki kapasitas sebanyak 22 kamar. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Dempo Luar No. 590 A, Palembang. Hotel yang berkapasitas tak terlalu banyak kamar ini sangat nyaman dihuni oleh para wisatawan yang hendak berwisata di daerah Palembang. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas kelas menengah yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang menginap di hotel yang satu ini. Hotel Tiara menawarkan fasilitas AC yang berada di dalam kamar dengan tipe Kamar Standard Double. Kamar mandi dalam di kamar ini memiliki shower yang dapat digunakan untuk keperluan mandi. Hotel yang satu ini juga memberikan fasilitas berupa area tempat duduk serta meja kerja yang berada di dalam kamar, sehingga memudahkan para tamu untuk bekerja dan bersantai di kamarnya. Hotel ini terletak tidak jauh dari Palembang Indah Mall, sehingga memudahkan para tamu hotel untuk menuju ke tempat tersebut.

Quin Centro Hotel

Quin Centro Hotel merupakan hotel di Palembang dengan kapasitas kamar sebanyak 54 kamar. Hotel yang terletak di Jalan Letkol Iskandar No. 1, Palembang ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni sangat dekat dengan Palembang Mall dan Ramayana Square Mall. Letak yang sangat strategis dari hotel tersebut tentu akan membuat para tamu hotel menjadi lebih mudah untuk mengunjungi tempat – tempat penting yang berada di kota tersebut. Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel juga sangat mendukung para tamu hotel dapat menikmati hari – hari di hotel tersebut. Fasilitas seperti AC, TV, ruang kerja, ketel listrik, peralatan mandi, serta shower berada di dalam kamar. Ditambah lagi fasilitas yang berada di luar kamar yang sangat banyak, tentu akan membuat para tamu benar – benar terakomodasi dengan baik.

Leave a Reply