Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan adalah hotel yang berada di kota Jakarta yang telah diresmikan semenjak pemerintahan Presiden Soeharto pada tahun 1997 silam. Hotel Mulia Senayan terletak di lokasi yang sangat strategis di daerah Senayan, atau tepatnya di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Dengan lokasi hotel yang berada di pusat bisnis ibukota Jakarta, membuat hotel tersebut sangat direkomendasikan bagi para tamu yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, terlebih untuk urusan bisnis. Hotel milik Mulia Group ini sangat mudah dijangkau dari berbagai daerah di Jakarta, mengingat letaknya yang sangat strategis yakni berada di pusat kota atau pusat perbisnisan di Jakarta.

Selain memiliki letak yang sangat strategis, Hotel Mulia Senayan juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat menarik dan membuat para tamu hotel yang menginap di Hotel Mulia Senayan ini dapat terakomodasi dengan sangat baik. Hotel yang termasuk dalam jajaran hotel bintang 5 di Jakarta ini juga termasuk dalam jajaran bangunan tertinggi di Kota Jakarta. Hotel Mulia Senayan ini memiliki kamar dengan jumlah 1008 kamar yang terbagi ke dalam beberapa jenis kamar. Jenis – jenis kamar yang terdapat di hotel yang satu ini adalah The Duke Suite, The Marquess Suite, The Earl Suite, The Baron Suite, Royal Suite, Mulia Signature, Mulia Grandeur, dan Mulia Splendor. Dengan berbagai macam pilihan kamar yang ada di hotel yang memiliki 40 lantai ini, tentu akan membuat para tamu hotel yang bermalam di hotel ini dapat memilih dengan banyak pilihan kamar mewah. Hal tersebut tentu akan membuat para tamu hotel sangat nyaman dengan pilihannya masing – masing. Hotel Mulia Senayan ini memiliki fasilitas berupa TV, AC, telepon, mesin pembuat kopi dan teh, detektor asap, kunci pengaman elektronik, akses internet, serta kamar mandi yang berada di dalam kamar dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya. Masing – masing kamar memiliki luas yang berbeda – beda. Kamar yang paling luas adalah The Duke Suite dengan luas mencapai 595 meter persegi.

Selain berbagai macam fasilitas yang berada di dalam kamar, Hotel Mulia Senayan juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang berada di luar kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Hotel yang satu ini memiliki fasilitas berupa pusat bisnis yang aktif 24 jam guna mendukung kegiatan bisnis para tamu hotel setiap saat dibutuhkan. Keberadaan pusat kebugaran atau fitness centre di hotel ini tentu akan membuat para tamu hotel yang gemar dengan olahraga tersebut merasa terakomodasi dengan baik ditambah dengan pemandangan di sekitar fitness centre berupa pemandangan langit Jakarta yang begitu menawan. Sementara itu, ada juga fasilitas berupa kolam renang yang dapat digunakan oleh semua tamu hotel. Kolam renang tersebut memiliki luas 30 meter dan disertai dengan adanya bar yang berada di pinggir kolam membuat para tamu hotel dapat menikmati kegiatan renang dengan nyaman. Selain itu, hotel yang satu ini menawarkan layanan berupa spa untuk memanjakan tubuh para tamu hotel yang dapat dimulai dari pukul 7.00 hingga 22.00 untuk tiap harinya. Selain itu, terdapat restoran yang menyediakan berbagai macam menu makanan yang sangat lezat dan ditambah pula dengan keberadaan coffee shop di sekitar restoran. Bagi para tamu yang hendak menggelar acara perjamuan, dapat memanfaatkan ruangan yang khusus digunakan untuk berbagai macam perjamuan di hotel tersebut.

Leave a Reply