Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang

Semarang merupakan ibukota propinsi Jawa Tengah yang tergolong dalam kota yang sangat padat akan kegiatan baik perekonomian, bisnis, wisata dan lain sebagainya. Dengan berbagai macam kegiatan tersebut tentu kota Atlas ini memiliki banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah di luar kota Semarang. Hal tersebut tentu membutuhkan akomodasi bagi para tamu yang datang dari luar kota. Namun, dengan banyaknya hotel yang berada di kota Semarang tentu akan membuat para tamu yang mengunjungi kota Semarang dapat terakomodasi dengan mudah. Banyaknya hotel yang berada di Semarang tentu membuat para tamu yang berkunjung ke kota Lumpia untuk berbagai macam tujuan tentu tidak lagi dipusingkan dengan masalah penginapan.

Salah satu hotel di Semarang yang dapat digunakan sebagai tempat akomodasi para tamu adalah Quest Hotel Semarang. Quest Hotel Semarang yang merupakan jaringan dari hotel Aston Internasional ini terletak di Jalan Plampitan No. 37 – 39, Semarang. Hotel yang satu ini memiliki letak yang sangat strategis yang memudahkan para wisatawan mengunjungi berbagai daerah di kota Atlas ini. Letaknya yang sangat strategis membuat hotel yang satu ini hanya memiliki waktu tempuh sekitar 15 menit dari Bandara Ahmad Yani dan 10 menit dari stasiun kereta. Dengan letaknya yang berada di daerah Pecinan, membuat para tamu hotel dapat menikmati kebudayaan masyarakat keturunan Cina yang berada di kota Semarang. Selain itu, hotel yang merupakan jaringan dari Hotel Aston Internasional ini memiliki waktu tempuh yang sangat singkat untuk menuju pusat bisnis di kota Semarang.

Selain letak yang sangat strategis, hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel yang menginap di hotel ini. Fasilitas yang berada di dalam ruangan seperti AC dapat dinikmati mengingat cuaca kota Semarang yang panas. Selain itu, TV juga merupakan fasilitas yang berada di dalam kamar yang dapat dinikmati oleh penghuni kamar. Keberadaan meja kerja di dalam kamar hotel tentu membuat para penghuni kamar sangat nyaman untuk melakukan aktivitas seperti menulis ataupun mengetik. Brankas yang berada di dalam kamar membuat para penghuni kamar dapat menyimpan barang berharga di dalam kamarnya dengan aman. Lantai hotel yang terbuat dari kayu membuat suasana hotel menjadi sangat istimewa mengingat kebanyakan lantai hotel dilapisi dengan keramik ataupun karpet. Keberadaan balkon pada tiap kamar membuat para penghuni kamar dapat bersantai sembari menikmati keindahan kota Semarang melalui balkon tersebut.

Selain berbagai macam fasilitas pribadi yang berada di dalam kamar, berbagai macam fasilitas umum juga ditawarkan oleh pihak hotel guna mengakomodasi para tamu hotel. Fasilitas berupa WiFi tentu sangat dibutuhkan oleh para tamu hotel. Fasilitas tersebut dapat digunakan setiap saat dengan gratis. Keberadaan kolam renang juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan olahraga renang yang biasa dilakukan oleh para tamu. Hotel yang satu ini juga menyediakan fasilitas berupa restoran yang dapat digunakan oleh para tamu sebagai tempat untuk menyantap berbagai macam makanan yang tersedia. Ruang rapat yang tersedia di hotel ini juga dapat memudahkan para tamu yang hendak menggelar pertemuan dengan kolega untuk keperluan bisnis maupun pekerjaan lain. Hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa pusat kesehatan, tempat pemijatan, layanan antar jemput secara gratis, dry cleaning, dan berbagai macam fasilitas lainnya yang dapat dinikmati.

Leave a Reply