Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Mutiara Yogyakarta

Hotel Mutiara Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang berada di Pulau Jawa, mengingat banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan yang berada di Yogyakarta. Untuk mengakomodasi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta, hotel dengan berbagai kualitas dibangun di berbagai penjuru Yogyakarta. Dengan demikian, orang – orang yang mengunjungi Yogyakarta dapat dengan mudah diakomodasi selama berada di kota Yogyakarta. Banyaknya hotel yang dibangun di daerah Yogyakarta tentu akan memudahkan orang – orang yang berasal dari luar kota Yogyakarta untuk menentukan pilihan untuk menginap selama berada di Yogyakarta.

Salah satu hotel yang cocok untuk bermalam ketika berada di Yogyakarta adalah Hotel Mutiara Yogyakarta. Hotel yang satu ini terletak di sekitar pusat kota Yogyakarta yakni di Jalan Malioboro No. 18, Yogyakarta. Hotel yang satu ini memiliki desain interior yang sangat menarik dengan mengadopsi desain bangunan khas Jawa. Hotel yang memiliki kapasitas 119 kamar hotel ini sangat memudahkan para tamu hotel untuk bepergian ke tempat – tempat yang sangat penting yang berada di Yogyakarta mengingat letaknya yang berada di pusat kota. Kemudahan transportasi dan akses ke beberapa tempat yang sangat penting tentu akan selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang selalu ingin pergi ke suatu tempat yang menarik mengingat kunjungannya hanya untuk kegiatan wisata.

Hotel Mutiara Yogyakarta ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang tersedia yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu hotel. Keberadaan fasilitas hotel tersebut tentu sangat membantu para tamu dalam berbagai macam hal. Fasilitas hotel yang dapat dijumpai di kamar hotel adalah AC yang kesejukannya dapat dinikmati oleh para penghuni kamar. Selain itu, terdapat pula fasilitas pembuat kopi atau teh yang berada di dalam kamar, sehingga memudahkan untuk membuat teh atau kopi untuk dinikmati pada sore atau malam hari tanpa harus menunggu pelayan hotel membuatkannya. Adanya meja kerja di dalam kamar membuat penghuni kamar dapat melakukan kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan seperti menulis, mengetik dan lain sebagainya. Di dalam kamar juga terdapat TV yang menyajikan 40 channel yang dapat ditonton oleh penghuni kamar. Selain itu, penghuni kamar juga dimanjakan dengan fasilitas bak mandi yang dapat digunakan untuk keperluan mandi air panas.

Sementara itu, ada beberapa fasilitas yang berada di luar kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang yang dapat digunakan oleh para penghuni hotel tersebut, bar dan restoran yang berada di sekitar hotel, tenaga medis, WiFi yang memudahkan para penghuni hotel untuk mengakses internet secara gratis, serta ruang yang dapat digunakan untuk rapat. Di hotel tersebut juga terdapat layanan pijat yang sangat membuat para tamu hotel menjadi rileks menikmati perawatan tubuh dengan pijatan oleh tenaga yang terlatih. Di dalam hotel juga terdapat mesin ATM yang dapat digunakan untuk melakukan penarikan uang secara tunai tanpa harus keluar dari hotel dan mencari mesin ATM yang berada di daerah tertentu. Bagi para tamu yang menginap ingin menggelar seminar atau rapat, hotel yang satu ini juga menyediakan tempat yang dapat digunakan untuk melaksanakan rapat dengan berbagai macam fasilitasnya yang sangat memadai. Ruang yang dapat digunakan untuk rapat tersebut memiliki fasilitas berupa LCD proyektor, white board, sound system, flip chart, buku catatan serta alat tulisnya, komputer, VHS pemutar video, dan TV berukuran 20 hingga 35 inchi.

Leave a Reply