Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Medan

Hotel di Medan

Sumatera Utara merupakan propinsi yang memiliki banyak sekali objek wisata yang terkenal. Objek wisata yang sangat terkenal seperti Danau Toba tentu sangat memungkinkan untuk menarik banyak wisatawan. Danau Toba sendiri merupakan objek wisata alam yang terletak di propinsi Sumatera Utara. Dengan banyaknya objek wisata yang sangat terkenal di Sumatera Utara, tentu para wisatawan yang mengunjungi propinsi tersebut membutuhkan tempat untuk menginap yang sangat nyaman. Terlebih di kota Medan yang menjadi ibukota dari Sumatera Utara, tentu kota Medan akan menjadi persinggahan para wisatawan yang berasal dari berbagai macam daerah. Tak heran jika banyak sekali hotel atau penginapan yang dibangun di kota tersebut untuk menunjang kegiatan pariwisata di daerah Medan dan sekitarnya. Banyak sekali hotel di Medan yang memiliki fasilitas yang sangat memadai untuk kepentingan para wisatawan.

Grand Sakura Hotel

Terletak di Jalan Prof. H. M. Yamin, S.H. No. 41, Medan, hotel yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi orang – orang yang berasal dari luar Medan untuk menginap di hotel yang satu ini. Pasalnya, hotel yang satu ini terletak di kawasan bisnis yang berada di kota Medan. Dengan demikian banyak sekali orang – orang yang mengunjungi Medan untuk keperluan bisnis menginap di hotel yang satu ini. Hotel yang berkapasitas 120 kamar hotel ini memiliki desain yang modern untuk bangunannya. Selain itu, hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di hotel tersebut. Hotel yang satu ini memiliki kamar dengan 4 jenis kamar yang berbeda yakni, Kamar Standard Double, Kamar Superior Double, Kamar Deluxe Double, dan Kamar Executive Double. Fasilitas seperti TV, AC, mini bar, serta shower air panas tersedia di setiap kamar hotel yang satu ini. Sedangkan berbagai macam fasilitas lainnya yang tersedia di luar kamar antara lain sauna, karaoke, parkir gratis, restoran, dan lain sebagainya. Untuk restoran, hotel ini menyajikan 2 pilihan tempat yang menyediakan makanan Barat dan lokal yang dapat dinikmati oleh tamu hotel.

Hotel Citi International Sun Yat Sen

Hotel Citi International Sun Yat Sen ini merupakan hotel yang memiliki kapasitas kamar yang banyak yakni terdapat 141 kamar hotel. Hotel yang memiliki banyak kamar ini terletak di Jalan Sun Yat Sen No. 77, Medan. Hotel yang satu ini terletak dekat dengan tempat wisata kuliner kota Medan yang nantinya dapat membuat para pengunjung hotel dengan mudah untuk mencicipi makanan lokal yang dijual di tempat wisata kuliner tersebut. Hotel yang satu ini memiliki beragam fasilitas yang sangat memadai yang dapat digunakan oleh para tamu yang menginap. Hotel yang satu ini menyediakan fasilitas AC untuk tiap kamarnya, serta pembuat kopi atau teh yang dapat digunakan. Salah satu hotel di Medan ini juga menawarkan pemandangan alam perkotaan yang sangat menakjubkan yang membuat para tamu dapat menikmati keindahannya. Hotel ini juga menyediakan fasilitas WiFi yang sangat memudahkan para tamu untuk berselancar di dunia maya. Terdapat fasilitas berupa persewaan mobil yang memudahkan para tamu untuk menyewa mobil untuk bepergian ke berbagai tempat penting selama berada di Medan. Di hotel tersebut terdapat 141 kamar hotel yang terdiri atas Kamar Superior Double, Junior Suite, Suite Business Class Double, dan Suite Keluarga.

Leave a Reply