Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung

Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata yang berada di daerah Jawa Barat. Oleh sebab itu tak heran jika kota Bandung selalu dipenuhi oleh para wisatawan yang berlibur pada saat liburan. Dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi kota Bandung, tentu banyak pula hotel yang penuh pada saat musim liburan tiba. Banyaknya hotel yang dibangun di kawasan Bandung selain untuk menambah indahnya panorama kota, juga sebagai alat untuk menunjang kegiatan pariwisata yang berada di kota kembang tersebut. Banyaknya hotel yang berada di kawasan Bandung tentu akan membuat para wisatawan semakin mudah dalam mencari tempat yang dapat digunakan sebagai tempat menginap selama liburan.

Salah satu hotel yang dapat digunakan untuk menginap adalah Hotel Santika Bandung. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang terletak di Jalan Sumatera No. 52 – 54, Bandung. Hotel tersebut memiliki letak yang sangat strategis yakni terletak di dekat tempat perbelanjaan yang berada di Bandung. Hotel yang satu ini terletak dekat dengan Bandung Indah Plaza dan juga berbagai macam factory outlet yang mewarnai kota Bandung. Hotel Santika Bandung ini terletak tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara yang hanya ditempuh dengan waktu singkat yakni selama 12 menit. Selain itu, jika dari stasiun kereta api, hotel yang satu ini memiliki waktu tempuh sekitar 15 menit dengan kendaraan.

Hotel yang merupakan jaringan dari Hotel Santika Indonesia ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai yang cocok digunakan untuk para penghuni hotel. Berbagai macam fasilitas disajikan guna mengakomodasi kepentingan para wisatawan yang menghuni Hotel Santika Bandung tersebut. Hotel yang dekat dengan bandara ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penghuni hotel. Fasilitas tersebut dapat berupa kolam renang yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat berenang bagi para tamu hotel. Selain itu, ada juga restoran yang menyajikan berbagai macam menu masakan yang dapat dicicipi oleh para tamu hotel. Para tamu hotel dapat menikmati berbagai macam menu yang disajikan oleh The Pandan Wangi Restaurant yang terkenal dengan menu masakan lokal dan masakan luar negeri. Sementara itu, teras yang berada di luar hotel dapat digunakan sebagai tempat yang sangat nyaman untuk bersantai menikmati keindahan. Terdapat pula fasilitas berupa taman yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menghirup udara segar dan menikmati hijaunya pepohonan. Di samping itu, para tamu hotel dapat juga bersepeda sebagai aktivitas olahraga yang dapat dilakukan di sekitar hotel.

Sementara itu, berbagai macam fasilitas yang berada di dalam kamar juga tak kalah dengan fasilitas yang berada di luar kamar. Fasilitas seperti brankas, meja kerja, AC, TV, WiFi, serta coffee and tea maker yang berada di dalam ruangan dapat digunakan oleh para penghuni ruangan tersebut. Selain itu, fasilitas yang ada pada kamar mandi juga dipadu dengan fasilitas yang modern dengan adanya shower yang dapat menghasilkan air panas untuk keperluan mandi air panas. Dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh hotel yang berkapasitas 76 kamar ini, tentu akan membuat para wisatawan yang menginap di hotel ini merasakan kenyamanan yang luar biasa. Hotel yang memiliki 76 kamar ini membagi kamarnya ke dalam 2 kategori kamar, yakni kamar dengan tipe Superior dan kamar dengan tipe Deluxe. Hotel Santika Bandung ini tentu akan membuat para wisatawan menjadi sangat nyaman dengan hari – harinya selama berlibur di kota Bandung tersebut.

Leave a Reply