Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel Bandung

Sense Hotel Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung yang terletak di Jalan Cihampelas 160, Bandung. Sense Hotel Bandung ini terletak pada lokasi yang sangat strategis dengan akses yang dapat dicapai dari berbagai daerah di kota Bandung dengan sangat mudah. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang berada dekat dengan pusat pertokoan yang berada di Bandung. Sensa Hotel Bandung ini dapat dicapai dari Bandara Husein Sastranegara dengan waktu tempuh sekitar 15 menit berkendara. Sementara itu, waktu tempuh dari stasiun kereta api di Bandung menuju ke Sensa Hotel Bandung kurang lebih 10 menit dengan berkendara. Dengan lokasi yang sangat strategis tersebut tentu sangat memudahkan para tamu hotel untuk mencapai berbagai daerah di kota Bandung. Hotel yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan yakni pemandangan kota dan pegunungan yang berada di Bandung. Dengan demikian, hotel ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk menginap para tamu kota Bandung yang memiliki tujuan untuk berwisata di Bandung.

Bukan hanya letak Sensa Hotel Bandung yang strategis, namun juga hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel baik di dalam kamar maupun di luar kamar hotel. Beragam fasilitas di dalam kamar dapat dinikmati oleh para tamu hotel untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Namun sebagian fasilitas yang berada di dalam kamar hanya dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di kamar – kamar tertentu. Setiap kamar di hotel ini telah disediakan beragam fasilitas kamar masing – masing sesuai dengan jenis kamar tersebut. Beberapa fasilitas di dalam kamar yang dimiliki oleh setiap kamar di hotel ini antara lain AC, TV, serta kamar mandi dengan berbagai macam fasilitas yang berada di dalamnya. Sementara itu, WiFi juga dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel yang berada di kamar manapun. Kamar – kamar hotel yang berjumlah 128 kamar yang dirancang dengan konsep yang elegan ini menawarkan pemandangan berupa kota dan juga pegunungan yang membentang di Bandung. Kamar hotel yang berjumlah 128 kamar tersebut terbagi ke dalam beberapa jenis kamar seperti, Superior Tempat Tidur King, Superior Tempat Tidur Twin, Deluxe Tempat Tidur King, dan Executive Tempat Tidur King. Setiap jenis kamar tersebut tentu memiliki banderol harga sewa yang berbeda, oleh sebab itu fasilitas yang berada di dalamnya pun juga berbeda.

Selain beragam fasilitas yang berada di dalam kamar, para tamu hotel juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di luar kamar. Keberadaan beragam fasilitas di luar kamar tersebut tentu ditujukan untuk kenyamanan para tamu hotel yang menginap di hotel ini. Keberadaan fasilitas berupa restoran membuat para tamu yang sangat ingin mencicipi makanan di hotel ini dapat mengunjungi restoran tersebut. Selain itu keberadaan coffee shop di hotel tersebut membuat malam hari para tamu hotel dapat dihabiskan untuk menikmati malam di coffee shop dengan aneka kopinya. Fasilitas berupa ruang rapat juga tersedia di hotel ini guna mengakomodasi para tamu yang memiliki tujuan untuk menjalankan bisnis atau pekerjaannya dengan menggelar rapat di hotel ini. Hal tersebut juga didukung oleh adanya pusat bisnis yang berada di hotel tersebut yang membuat para pelaku bisnis dapat menjalankan bisnisnya dari hotel tersebut. Selain itu, masih banyak lagi fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel yang menginap di hotel tersebut.

Leave a Reply