Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hermes Palace Hotel Aceh Indonesia

Hermes Palace Hotel Aceh Indonesia

Hermes Palace Hotel Aceh salah satu hotel favorite di kota Banda Aceh, Tepatnya berada di Jl Jl. T.Panglima Nyak Makam , Nanggroe Aceh Darussalam. Berada di tengah kota dan cocok bagi anda yang ingin berkeliling kota Banda Aceh dan sekitarnya. Kalau ingin ke kantor gubernur juga dekat, dengan Masjid Agung Baiturrahman dekat pula , perjalanan sekitar 5 – 10 menit. Karena biasanya wisatawan pertama kali di Banda Aceh selalu menyempatkan diri ke Masjid Agung Baiturrahman. Kalau dari Bandara Sultan Iskandar Muda cukup jauh sekitar perjalanan 20 – 25 menit. Tetapi di lihat dari letaknya Hermes Palace Hotel Aceh  sangat strategis.

Hermes Palace Hotel Aceh memiliki jenis kamar yang bisa anda pesan yakni Suite Junior, Deluxe dan Grand Deluxe. Perbedaan jenis kamar tersebut nampak jelas saat pelayanan dan ukuran kamar hotel. Adapun semua layanan umum semuanya sama.

Beragam fasilitas yang di sediakan Hermes Palace Hotel Aceh untuk anda yang menginap di hotel tersebut yaitu Layanan kamar bahkan sampai 24 Jam, ada ruang rapat bagi anda yang ingin meeting atau rapat di hotel, coffe shop, bar, kolam renang bahkan memberikan tempat penyimpanan barang anda supaya aman. Restoran dengan masakan khas Aceh pula dan beraneka ragam masakan indonesia, penitipan bayi , salon serta ada layanan antar jemput bandara. Dan masih banyak yang lain fasilitas yang di berikan Hermes Palace Hotel Aceh.

Adapun untuk fasilitas olahraga dan rekreasi Hermes Palace Hotel Aceh seperti pusat kebugaran, ada klub anak , kolam renang untuk anak kecil , pijat bagi yang capek capek serta SPA kecantikan

Hermes Palace Hotel Aceh memberikan layanan kamar yang di tata sedemikian rupa sehingga nampak anggun dan nyaman, dengan lokasi hotel yang dekat dengan wisata yang ada di Banda Aceh. Acara spesial di hari Jumat malam ada acara makan panggang dengan di iringi musik berada di tepi kolam renang. Banyak para wisatawan yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri yang senang dengan pelayanan Hermes Palace Hotel Aceh.

Kebijakan Hermes Palace Hotel Aceh antara lain :

  • Jika anda membawa bayi umur 0 -1 tahun akan mendapat penginapan gratis khusus bayi tersebut keculai anda meminta ranjang khusus bayi maka akan di kenakan biaya tambahan.
  • Selain bayi, anak yang usia 2-9 tahun akan mendapat pelayanan gratis pula selama menggunakan rajang yang sudah di sediakan oleh Hermes Palace Hotel Aceh.
  • Umur 9 tahun keatas semua fasilitas sama seperti orang dewasa.
Check out 12:00 PM dan Check in paling awal 2:00 PM. Hermes Palace Hotel Aceh memilik 106 kamar dan voltase kamar 220

Leave a Reply