Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah di Bandung

Hotel Murah di Bandung

Cara Pintar Mencari Hotel Murah di Bandung

Selain Bali, Bandung juga merupakan surga wisata untuk para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bandung ini merupakan kota yang terkenal dengan tempat-tempat belanja dan kulinernya yang beragam. Banyaknya para wisatawan yang mengunjungi kota ini, tentunya membuat banyak hotel murah yang menawarkan layanannya. Terlebih untuk mereka yang memang ingin menghabiskan waktu beberapa hari di Bandung.  Tentu saja untuk berwisata di Bandung Anda harus menyediakan anggaran tersendiri tak terkecuali untuk menyewa hotel atau penginapan. Jika budget Anda untuk berlibur di Bandung tidak terlalu besar, maka memilih hotel murah di Bandung bisa menjadi cara altenatif yang sesuai dengan budget Anda. Menginap di hotel yang murah tentunya tak hanya mengejar murahnya saja tetapi juga ketersediaan fasilitasnya untuk mendukung kenyamanan Anda selama  berlibur. Agar tidak tertipu dengan label murah, Anda sebaiknya mempunyai trik khusus untuk dalam mencari hotel nyaman berharga murah di Bandung serta mencari informasi tentang daftar hotel-hotel dengan harga terjangkau yang bisa mennjadi tujuan Anda saat berwisata di Bandung.

Trik mencari hotel murah di Bandung

Mencari hotel murah di Bandung untuk ditempati selama liburan di sana membutuhkan persiapan. Anda pasti tidak mau mengalami hal-hal yang tidak diinginkan misalnya bermalam di masjid atau di tempat umum lain karena kurangnya persiapan, kan? Oleh karena itu, supaya liburan Anda tetap menjadi liburan yang mengesankan tanpa harus meributkan mengenai hotel yang Anda tempati, sebaiknya Anda menyiapkan trik untuk mencari hotel-hotel dengan harga terjangkau sebelum berangkat untuk berlibur. Carilah Informasi sebanyak mungkin tentang hotel-hotel murah yang ada di Kota Bandung. Anda bisa mencari informasi tersebut melalui teman, buku panduan wisata, maupun internet. Biasanya banyak sekali hotel berharga murah di sekitar tempat-tempat wisata yang ada di  Bandung sehingga ini akan memepermudah para wisatawan. Usahakan memilih hotel yang dekat dengan restoran atau tempat makan, hal ini untuk mengantisipasi jika makanan yang ada di hotel tidak sesuai dengan selera Anda. Jika Anda sudah mencari informasi dan menemukan satu tempat yang pas, simpan alamat dan kontaknya. Anda bisa langsung memesan dengan menghubungi penginapan tersebut. Dengan memesan sesegera mungkin tentunya Anda bisa mengetahui apakah masih ada kamar tesisa di hotel tersebut atau tidak. Kalaupun kamarnya sudah penuh semua, Anda bisa dengan cepat mencari hotel murah yang lain. Anda juga lebih baik memilih hotel yang berada di daerah kota. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghemat budget Anda karena biasanya jarak tempat wisata dengan tempat wisata lainnya di kota tidak terlalu jauh sehingga Anda bisa datang ke tempat tersebut dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Daftar hotel murah di Bandung

Ada banyak hotel murah yang tersebar di kota Bandung. Harga yang ditawarakan juga bervariasi yang paling murah adalah sekitar Rp100.000, 00 per malamnya. Jika Anda sedang berada di kawasan Dago, Anda bisa memilih Lotus Hotel yang memiliki fasilitas layanan kamar, laundry, coffe shop, restoran dan lain-lain. Pilhan lainnya adalah Bukit Dago Business dengan fasilitas kamar sepert televisi, kipas angin, air panas atau dingin, telepon dan juga wifi yang bisa digunakan jika Anda berada di restorannya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp160.000, 00 – Rapp 280.000,00. Hotel murah di Bandung yang lain bisa Anda temukan di kawasan Setiabudi. Hotel yang bisa Anda pilih misalnya Augusta Valley Hotel dengan fasilitas restoran, tempat parkir mobil, kolam renang, dan juga wifi. Selain itu Anda juga bisa mencoba Elegant Hotel Giri Setiabudi, Setiabudi Guest House, Mountain Valley Hotel Permai Setiabudi. Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp150.000,00 – Rp300.000,00 per malamnya untuk menyewa hotel di kawasan ini. Masih banyak lagi hotel murah lainnya misalnya Yehezkiel Hotel Lembang, Cottage Panorama Lembang, Dayang Sumbi Penginapan Lembang di daerah Lembang dengan harga sekitar Rp100.000,00 – Rp500.000,00 per malam.

Leave a Reply