Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Borobudur

Hotel Borobudur

Bicara mengenai ibukota Jakarta takkan ada habisnya. Kawasan metropolitan yang banyak memiliki mall dan bangunan bersejarah ini memang layak dijadikan tujuan wisata. Belum lagi banyaknya kantor-kantor bisnis yang membuat beberapa orang harus melakukan kunjungan untuk membahan usaha mereka. Untuk itu, layak bila Jakarta memiliki sederet hotel ternama, termasuk hotel Borobudur.

Nama Borobudur mengingatkan kita pada kemegahan sebuah candi yang terletak di Magelang, Yogyakarta. Candi yang menjadi symbol agungnya sejarah Indonesia itu diduplikasi namanya untuk sebuah hotel yang juga nemawarka kemewahan. Mana lagi, kalau bukan hotel Borobudur. Terletak di jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta, hotel Borobudur ini dipandang cukup strategis. Bayangkan saja, hanya dengan berjalan kaki anda dapat sampai ke gedung kementrian Luar Negeri Indonesia. anda juga dapat menikmati gereja Immanuel, galeri nasional Indonesia dan katedral Jakarta. Ketiganya dapat ditempuh dalam waktu singkat.

Tidak hanya letaknya yang strategis, hotel Borobudur juga menyediakan fasilitas unggulan. Sebagai salah satu hotel bintang 4 di Jakarta, hotel ini menyiapkan kamar mewah ber-AC, tv LCD, brankas, dan minibar. Semua kamar juga menyediakan Koran gratis, meja, meja untuk berhias, hair dryer, dan kamar mandi jubah yang memiliki bathub dan shower. Enaknya lagi pengunjung tidak perlu repot membawa alat mandi karena sudah disediakan oleh pihak hotel dengan kualitas bagus. Hotel Borobudur juga menyediakan telepon di kamar yang tidak perlu terhubung dengan operator sehingga pengunjung dapat berkomunikasi dengan siapapun tanpa ada pengganggu.

Fasilitas umum yang diberikan antara lain sarana dan prasarana bisnis meliputi audio visual, ruang rapat kecil, ruang pertemuan (lebih besar) dan pusat bisnis. Bagi pengunjung ibukota dalam rangka bisnis tidak salah lagi bila memilih hotel Borobudur yang cukup terkenal dengan 695 kamar hotel nyaman.

Urusan mengisi perut juga tidak perlu khawatir karena hotel Borobudur menyediakan sarapan prasmanan gratis yang bisa dipilih menunya. Tentu pihak hotel sudah menyediakan menu terbaik untuk para tamu. Sedangkan makan siang atau makan malam dapat dilakukan di restoran hotel tersebut dengan variasi menu yang telah disediakan 5 restoran di sana. Ada pula bar/ launge, kafe serta kedai kopi yang bisa memanjakan hari anda.

Hotel Borobudur juga melayani laundy atau dry cleaning bagi pengunjung yang tinggal beberapa hari, juga ada layanan mobil town untuk jalan-jalan, salon rambut dan kecantikan untuk mempercantik diri anda, penukaran valas dan bantuan tur bila menginginkan wisata ke berbagai tempat di Jakarta. Tentu semua fasilitas layanan ini akan mempermudah liburan anda di ibukota tercinta.

Bagi anda yang ingin mengadakan acara pernikahan bisa dilakukan di hotel bintang 4 yang sangat terkenal ini. Hotel Borobudur menyediakan tempat dan layanan pernikahan termasuk hiasan tempat, kursi tamu, acara, souvenir, dan sebagainya. Makanan untuk pernikahan pun sudah disediakan pihak hotel dengan menu yang bisa dikompromikan sesuai keinginan pelanggan. Selain acara pernikahan, hotel Borobudur juga memfasilitasi acara lain seperti ulang tahun dan seminar.

Saat musim hujan yang dingin, pengunjung dapat menghangatkan diri di ruang perapian di lobi. Bila badan terasa begitu lelah silahkan nikmati pijat kamar yang disediakan, mandi air hangar atau spa. Anda juga dapat berjalan-jalan di sekitar taman melepas kepenatan atau sekadar membuang rasa bosan. Dengan segala fasilitas kemewahan yang disediakan, sudah saatnya anda mengunjungi hotel Borobudur saat berada di ibukota Jakarta.

Leave a Reply