Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah Bandung

Hotel Murah Bandung

Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata yang seringkali dikunjungi oleh orang – orang dari luar daerah pada saat musim liburan. Banyaknya objek wisata yang dapat dinikmati di sekitar kota Bandung, serta udara segar yang dimiliki oleh kota Bandung merupakan alasan para wisatawan mengunjungi kota tersebut. Kota yang mendapat julukan kota kembang ini memiliki beragam tempat wisata alam yang menakjubkan. Dengan banyaknya tempat wisata yang berada di kota Bandung, tentu sangat dibutuhkan fasilitas berupa penginapan untuk mengakomodasi para wisatawan yang berasal dari berbagai macam daerah di luar Bandung. Penginapan tersebut tentu sangat berfungsi untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota Bandung dan menghabiskan waktu selama beberapa hari di kota yang sangat sejuk ini. Penginapan yang menunjang kegiatan pariwisata di kota Bandung ini dapat berupa hotel maupun losmen atau bahkan villa yang dapat digunakan untuk keluarga.

Untuk menunjang kegiatan pariwisata yang berada di kota di Jawa Barat tersebut, banyak hotel murah Bandung yang dibangun guna menunjang kepentingan tersebut. Tarif hotel murah Bandung tentu sangat bervariasi tergantung pada fasilitas yang diberikan oleh hotel tersebut. Ada beberapa hotel yang memiliki tarif murah yang dapat digunakan sebagai tempat menginap untuk kepentingan wisata.

Griya Indah Hotel

Griya Indah Hotel merupakan hotel dengan biaya yang murah yang dapat digunakan sebagai tempat bermalam yang nyaman di Bandung. Letak hotel murah Bandung ini berada dekat dengan Stasiun Bandung. Waktu tempuh dari stasiun menuju hotel yang satu ini terbilang cukup singkat yakni sekitar 15 menit. Hotel yang memiliki alamat di jalan H. Moh. Iskat No. 21, Kebon Kawung, Bandung ini memiliki kamar dengan jumlah 30 kamar. Kamar – kamar hotel tersebut memiliki harga sewa yang berbeda satu sama lain, tergantung pada spesifikasi kamar dan layanan yang diperoleh oleh para pengguna. Pada umumnya, kamar – kamar tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 75.000 hingga Rp 250.000 untuk tiap malamnya.

Hotel Brawijaya

Hotel Brawijaya Bandung ini terletak di kawasan perbelanjaan yang sangat terkenal yakni ITC, Plaza Parahyangan, Kings, serta tempat wisata Masjid Agung Bandung. Hotel yang memiliki lokasi yang sangat strategis tersebut tentu sangat memudahkan para wisatawan yang ingin berbelanja berbagai macam barang mengingat letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel yang terletak di Jalan Pungkur No. 28, Bandung ini memiliki kamar dengan jumlah 20 kamar dengan fasilitas yang berbeda. Dengan demikian tarif kamar yang disediakan pun juga berbeda yang dimulai dengan harga Rp 75.000 hingga Rp 125.000 untuk tiap malamnya.

Wisma Nusa Indah

Wisma Nusa Indah merupakan salah satu hotel murah yang berada di Bandung yang dapat digunakan untuk keperluan menginap para wisatawan. Hotel yang satu ini memiliki 18 kamar hotel yang nyaman. Letaknya yang sangat strategis yakni dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung Super Mall dan tempat – tempat kuliner Bandung membuat hotel yang satu ini sangat menjadi pilihan. Hotel yang terletak di Jalan Lodaya No. 59, Bandung ini memiliki kamar dengan harga sewa yang beragam, mulai dari harga Rp 80.000 hingga Rp 200.000 tiap malamnya dan fasilitas yang berbeda.

Puri Tomat

Hotel murah yang satu ini terletak di kawasan yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan yakni kawasan Dago. Hotel yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menawan disertai hawa sejuk kota Bandung. Hotel yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 420, Bandung ini memiliki kamar dengan jumlah 34 kamar dengan banderol harga mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 225.000 tiap malamnya.

Leave a Reply