Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya merupakan hotel yang sangat terkenal di Surabaya. Hal ini dikarenakan Hotel Santika Surabaya masuk dalam jaringan Hotel Santika Indonesia yang telah tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia. Hotel Santika Surabaya terletak di Jalan Pandegiling No. 45, Surabaya. Hotel yang satu ini memiliki letak yang strategis yakni dekat dengan jalan utama Surabaya. Hal tersebut tentu sangat memudahkan para tamu hotel yang menginap di hotel tersebut. Hotel Santika Surabaya dapat ditempuh dengan waktu tempuh sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Juanda. Sementara itu Darmo Trade Center dan Tunjungan Plaza dapat ditempuh dengan waktu tempuh sekitar 5 menit dengan berkendara. Selain itu, jarak hotel menuju Stasiun Gubeng sangat dekat yakni sekitar 1,8 km. Dengan jarak yang sangat dekat ke berbagai daerah di Surabaya tentu akan membuat para tamu hotel yang menginap di hotel ini akan sangat mudah mencapai berbagai daerah di Surabaya.

Bukan hanya lokasi yang sangat strategis, namun juga berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Santika Surabaya ini tentu sangat memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel yang menginap di hotel tersebut. Berbagai macam fasilitas dapat dinikmati oleh para tamu hotel baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Hotel yang merupakan jaringan dari Hotel Santika Indonesia ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang berada di dalam kamar hotel.

Namun beberapa diantaranya hanya terdapat di kamar – kamar dengan jenis tertentu mengingat kamar hotel ini memiliki jenis dan biaya sewa yang berbeda. Pada umumnya, fasilitas yang terdapat di berbagai macam jenis kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel adalah AC, TV, meja kerja, brankas, mesin pembuat kopi dan teh, kulkas, dan kamar mandi dengan berbagai macam fasilitasnya yang berada di dalamnya. Dengan berbagai macam fasilitas tersebut tentu membuat 124 kamar yang dimiliki hotel tersebut memiliki daya tarik masing – masing mengingat masih ada fasilitas khusus yang diberikan pada kamar dengan jenis tertentu. Hal tersebut tentu membuat para tamu hotel menjadi sangat terbantu ketika berada di hotel tersebut.

Selain fasilitas yang berada di dalam kamar hotel, fasilitas lainnya yang berada di luar kamar hotel juga dapat dinikmati oleh para tamu hotel yang menginap di Hotel Santika Surabaya ini. Keberadaan fasilitas berupa ruang rapat tentu akan sangat memudahkan para tamu hotel yang meggelar rapat untuk urusan pekerjaan dengan para koleganya. Selain itu, restoran tersaji di hotel yang satu ini dengan menawarkan berbagai macam masakan yang sangat lezat. Keberadaan bar juga sangat mendukung kegiatan para tamu hotel yang menginginkan suasana santai. Selain itu, akses internet gratis dapat diperoleh oleh para tamu hotel dengan jaringan WiFi yang terdapat di berbagai penjuru ruangan hotel tersebut.

Keberadaan fitness center tentu akan membuat para pecinta olahraga gym merasa terakomodasi untuk melakukan kegiatan olahraga tersebut. Sementara itu, terdapatnya layanan berupa pijat dan spa membuat para tamu hotel merasa mudah untuk menikmati fasilitas tersebut. Selain itu, bagi para pelaku bisnis, keberadaan pusat bisnis di dalam hotel membuat mereka sangat mudah untuk melakukan berbagai macam kegiatannya di dunia bisnis tanpa harus menempuh jarak jauh untuk melakukan kegiatan tersebut. Dengan adanya berbagai macam layanan tersebut tentu para tamu hotel yang memiliki 124 kamar hotel tersebut dapat menggunakan fasilitasnya dengan sangat puas.

Leave a Reply