Home >> Otomotif >> Mobil >> No Doubt Luxury, Perangkat Keamanan untuk Rental Mobil Kelas Premium
gambar diambil dari otomania.com

No Doubt Luxury, Perangkat Keamanan untuk Rental Mobil Kelas Premium

Beritalamongan.com – memiliki kendaraan mobil pribadi atau pun memiliki usaha rental mobil, sudah selayaknya sang pemilik memasang piranti keamanan. Tujuanya tentu untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih pada mobil. Mengandalkan kunci saja terkadang tidak cukup membuat perasaan tenang ketika meninggalkan mobil atau menyerahkan mobil kepada orang lain yang menyewa mobil kita. Oleh karena itu No Doubt mengeluarkan produk aksesori keamanan terbarunya yang bertajuk Luxury.

Produk kemanan No Doubt Luxury dibuat khusus untuk mobil kelas premium seperti Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Produk ini menawarkan teknologi yang lebih canggih dan terkini untuk memberikan keamanan pada mobil.

General Manager PT Rema Tip Top sebagai produsen alat keamanan No Doubt, Henson Burhan mengatakan fitur No Doubt Luxury lebih lengkap dari pada produk – produk akesesori keamanan mobil sebelumnya. Henson menuturkan system keamanan Luxury bisa berfungsi seperti black box yang digunakan pada pesawat terbang. Perangkat keamanan tersebut bisa merekam setiap kejadian penting bahkan ketika terjadi kecelakaan sekalipun. Selain itu terdapat fitur keamanan lain yang menjamin kemanan ekstra pada mobil

Henson mengungkapkan fitur baru No Doubt Luxury adalah recording. Fitur ini bisa merekam secara real time kejadian di sekitar mobil. Ada dua kamera pantau yang bakal dipasang. Pertama akan di pasang pada bagian depan mobil. Sementara untuk kamera yang kedua tergantung permintaan konsumen ingin meletakanya dimana.

Fitur kamera ini akan merekam setiap kejadian yang terjadi di sekitar mobil seperti saat terjadi kecelakaan hingga tindak criminal pencurian. Jadi pemilik kendaraan akan merasa lebih aman ketika meninggalkan kendaraanya di parkiran sebab ada kamera yang bisa memantau gerak – gerik mencurigakan terhadap mobil.

No Doubt Luxury menghadirkan fitur pembatas wilayah. Fitur ini berguna untuk mengontrok jarak pemakaian kendaraan. Ketika mobil yang digunakan telah melebihi jarak yang telah ditentukan sebelumnya, maka system keamanan akan mengirim pesan kepada pemilik sehingga bisa mengetahui bahwa mobilnya telah digunakan keluar dari wilayah yang telah ditentukan.

Fitur ini sangat cocok untuk pelaku bisnis rental mobil mewah untuk mengontrol pengemudi maupun penyewa mobil tersebut. Jika mobil yang digunakan telah melebihi wilayah yang telah ditentukan, pemilik mobil bisa mematikan mesin mobil tersebut melalui aplikasi No Doubt smart control dari ponsel mereka.

Cukup canggih bukan fitur yang ditawarkan oleh No Doubt Luxury? Nah, bagi anda yang juga memiliki mobil mewah seperti Alphard dan Vellfire maka tidak ada salahnya demi keamanan kendaraan memasang perangkat keamanan yang canggih seperti black box pesawat ini.

Leave a Reply