Home >> Otomotif >> Motor >> Logo Blue Core Menempel di Motor Rossi
logo blue core menempel pada motor Rossi

Logo Blue Core Menempel di Motor Rossi

Beritalamongan.com – pecinta motor khususnya motor Yamaha pasti sudah tidak asing lagi dengan teknologi terkini motor Yamaha yakni teknologi blue core. Teknologi yang diklaim bisa membuat motor menjadi lebih bertenaga, irit serta ramah lingkungan ini bisa membuat motor Yamaha semakin di depan. Dan kabar terbaru menyebutkan, semua motor Yamaha baru nanti akan menggunakan teknologi tersebut.Teknologi blue core pada motor Yamaha saat ini baru digunakan pada Yamaha Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT dan Grand Filano. Logo blue core telah menempel pada masing – masing motor deretan motor baru tersebut sebagai penanda bahwa motor tersebut telah menggunakan teknologi blue core.

Tahukah anda logo blue core juga menempel pada motor Rossi?

Logo blue core ternyata tidak hanya menempel pada motor Yamaha di Indonesia tetapi juga logo blue core menempel pada motor Rossi. Wajar saja, sebab Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai sponsor resmi tim movistar Yamaha MotoGP menempel logo blue core pada motor Rossi.

Dari keterangan resmi yang ditulis oleh Yamaha Indonesia, sebagai sponsor resmi tim Yamaha movistar MotoGP, Yamaha Indonesia akan mengganti logo semakin di depan dengan logo blue core. Dimulai sejak akhir pekan ini hingga berakhirnya musim balap MotoGP, logo baru tersebut akan terus menempel di dua motor Yamaha YZR-M1 Rossi dan juga Lorenzo. Logo blue core akan ditempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

Perubahan logo ini tentu akan semakin menarik khususnya bagi pecinta MotoGP. Secara tidak langsung Indonesia juga berbangga karena ada slogan berbahasa Indonesia yang menempel di ajang balap motor kelas dunia. Kini dengan bergantinya logo dari semakin di depan menjadi logo blue core akan semakin mempertegas eksistensi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terutama dalam hal pengembangan teknologi motor.

Teknologi blue core dikembangkan dengan mengusung tiga konsep yaitu meningkatkan efisiensi bahan bakar, pendinginan dan mengurangi gesekan di ruang pembakaran. Hasilnya, motor akan semakin bertenaga lebih mulus dan bebas berisik.

Leave a Reply