Home >> Otomotif >> Motor >> Gambar Honda CB150R Terbaru Bocor ke Publik
gambar diambil dari kompas.com tampilan honda CB150R terbaru

Gambar Honda CB150R Terbaru Bocor ke Publik

Beritalamongan.com – bulan Agustus sepertinya bakal menjadi bulan yang panas untuk industry otomotif khususnya motor Honda. Setelah sebelumnya mereka telah mendatangkan motor – motor berkapasitas mesin besar ke pasar dalam negeri, kini mereka telah bersiap melepas kembali deretan motor terbaru mereka.

Ada dua model yang sudah bocor ke public diantaranya Honda sonic 150R dan CB150R. dua model tersebut sebenarnya bukanlah varian yang terbaru dari motor Honda. Sebab, mereka telah mengeluarkan motor dengan nama yang sama sebelumnya. Tetapi yang motor yang terbaru nanti tentu bakalan memiliki wajah yang berbeda.

Bocoran tentang kapan peluncuran sonic 150R sebenarnya bocor dari pihak internal PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri. Dalam cuplikan video teaser yang diunggahnya ke youtube, PT AHM yang menggaet artis muda, Al yang menjadi ingin menjadi pusat perhatian. Begitu pun harapan PT AHM yang ingin motor sonic 150R nanti bakal membantu pengendaranya untuk menjadi pusat perhatian.

Pada acara Jakarta Fair Kemayoran, pihak Honda juga memajang motor sonic model lama. Hadirnya motor tersebut juga menjadi pusat perhatian pengunjung sebab sonic merupakan salah satu motor legendaries Honda. Hadirnya motor model lama juga menjadi tradisi dari Honda untuk memperkenalkan motor model baru. Dari cuplikan video teaser, Honda menyebutkan peluncuran sonic 150R pada Agustus nanti.

Begitu pun dengan Honda CB150R Streetfire. kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan motor tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun. Namun dari bocoran yang berkembang, peluncuran Honda CB150R tinggal menghitung hari saja.

Sumber lain yang didapat dari diler Honda yang ada di kawasan Jakarta Timur menyebutkan bahwa pihaknya telah siap menjual Honda CB150R pada Agustus nanti. Namun terkait dengan harga belum ada bocoran yang bisa didapatkan.

Kemungkinan harga Honda CB150R terbaru tidak akan jauh beda dengan model lama. Dari tampilan gambar Honda CB150R terbaru yang bocor ke public bisa dilihat bahwa moder terbaru tersebut memiliki desain yang lebih futuristic dari pada model lama. Hal ini tentu akan semakin memanaskan persaingan dengan Yamaha V-ixion yang telah memperkenalkan model terbarunya yang lebih tajam dan lebih bergaya dari pada model sebelumnya.

Jadi persiapkan kantong anda, untuk memboyong model – model terbaru motor Honda pada Agustus 2015 nanti.

Leave a Reply