Home >> Otomotif >> Mobil >> Bocor, All New Fortuner
Tampilan all new fortuner kian gagah dengan warna hitam dan desain yang lebih segar

Bocor, All New Fortuner

Beritalamongan.com – di bulan Juli 2015 ini, banyak pabrikan otomotif yang kecolongan foto – foto kendaraan baru mereka yang menyebar ke public. Beberapa membantah akan kebenarnan foto tersebut. Namun ketika sudah mendekati waktu peluncuranya, ternyat foto yang bocor ke public tersebut benar adanya.

Salah satu produsen otomotif yang kedapatan akan segera merilis kendaraan barunya adalah Toyota. Setelah sebelumnya mobil pick up Hilux mengisi beranda depan halaman situs resmi Toyota Indonesia, kini kabar akan hadirnya all new fortuner juga akan menjadi highlight yang akan meramaikan pasar otomotif dalam negeri.

Adalah sebuah fanspage di facebook yang membeberkan bocoran all new fortuner tersebut. Mereka menampilkan gambar – gambar yang dipercaya adalah sosok fortuner terbaru. Bahkan di gambar tersebut terpampang jelas bagaiaman penampilan interior dan eksterior all new fortuner.

Mobil SUV bertampang gagah ini kabarnya akan diluncurkan di Thailand pada 17 juli 2015 mendatang. Sebelumnya, brosur all new fortuner juga telah bocor ke dunia maya setelah itu disusul foto – foto proses pendistribusian all new fortuner dengan truk pengangkut.

Tampilan all new fortuner kian gagah dengan warna hitam dan desain yang lebih segar. Di bagian luar terlihat bagaiaman Toyota memberikan kesan yang lebih bergaya dengan memberikan detail di setiap lekuk. Tampilan di bagian wajah kian memukau dengan membuat tampilan headlamp all new fortuner menjadi lebih sipit dan meruncing hingga ke samping. Di bagian tengah wajah, terdapat logo Toyota yang kian tegas memperlihatkan eksistensi mereka. Penggunaan binkai gril dengan warna krom sekilas terlihat mirip seperti lexus. Pelg baru yang lebih sporty dan terlihat lebih tangguh siap untuk melibas setiap kondisi jalanan yang ada. Sama seperti model sebelumnya, pelg yang besar membuat jarak dengan tanah menjadi lebih tinggi. Jadi melibas jalanan Indonesia yang banyak terdapat polisi tidur pun tetap aman tanpa takut tersangkut di atasnya.

Dari pihak Toyota Indonesia sendiri hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait kapan peluncuran all new fortuner. Tetapi dari kabar yang berkembang, peluncuran all new fortuner kemungkinan tidak akan dilakukan dalam waktu dekat sebab diketahui Toyota juga akan bersiap memperkenalkan desain barunya seperti Hilux, Avanza dan Inova.

Leave a Reply