Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Asrinya Kampung Nelayan Resort
Kampong Nelayan Resort merupakan salah satu penginapan di Situbondo yang menawarkan nuansa tradisional yang kental di didalamnya

Asrinya Kampung Nelayan Resort

Beritalamongan.com – Ketika memilih sebuah penginapan, bukan hanya soal embel – embel bintang dibelakangnya saja yang menentukan tingkat kenyamanan tetapi juga sangat dipengaruhi oleh kondisi sekitar penginapan. Beberapa orang memilih untuk menginap di hotel atau resort adalah karena ingin mendapatkan suasana yang tenang jauh dari kebisingan, kesibukan dan juga bebas polusi udara. Oleh karena itu, hotel dan resort dengan lingkungan yang masih asri adalah pilihan yang tepat bagi mereka. Salah satu penginapan yang menawarkan itu semua adalah kampong Nelayan Resort.

Kampong Nelayan Resort mereupakan salah satu penginapan di Situbondo yang menawarkan nuansa tradisional yang kental di didalamnya. Terletak di desa Kelatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, berada di wilayah yang strategis dengan pemandangan pegunungan dan hamparan pantai selat Madura. Lokasinya mudah dijangkau hanya 20 menit dari alun – alun kota Situbondo atau sekitar 20 menit dari Pasir Putih Situbondon.

Menginap di sana tidak hanya akan mendapatkan suasana yang asri ala pedesaan tetapi juga bisa mendapatkan wawasan tentang bagaiamana aktivitas para nelayan dan kebudayaan masyarakat pesisir pantai. Suasana sekitar yang masih alami akan membuat waktu menginap anda begitu tenang dan damai jauh dari kebisingan dan jauh dari polusi udara.

Kampung Nelayan Resort berada di lokasi yang strategis. Ingin menuju ke berbagai tempat wisata menarik di Situbondo juga tidak jauh. Berikut ini spot – spot yang mudah anda jangkau dari Kampung Nelayan Resort:

  1. Pantai Pathek
  2. Baluran
  3. Pasir putih
  4. Pelabuhan jangkar Situbondo
  5. Bekol Savannah Situbondo
  6. Pantai Bama, Balanan dan Bilik
  7. Gunung Argopuro
  8. Puncak regganis
  9. Kawah ijen

Ada tiga pilihan tipe kamar yang bisa anda pilih ketika menginap di Kampung Nelayan Resort diantaranya standard, VIP dan Eksekutif. Menggunakan desain kamar yang minimalis dan elemen kayu sangat kuat di dalamnya. Begitu pun dengan resortnya, pilihan kayu berkualitas yang didatangkan dari papua membuat resort tampak indah dan kokoh. Kampung Nelayan Resort juga memiliki restaurant yang menghadap langsung ke pantai, jadi ketika anda duduk dan menikmati sajian makanan, anda juga bisa melihat sunset di sore hari. Suasana makan pun semakin romantic bila ditemani dengan pasangan terkasih anda. Ada berbagai menu makanan yang bisa anda pilih seperti makanan khas Indonesia dan china. Semua menu dimasak oleh tangan professional. Jadi jaminan rasa sudah pasti akan membuat lidah anda bergoyang untuk terus menguyah makanan yang disajikan. Jika anda datang menginap dengan tujuan untuk berbisnis, Kampung Nelayan Resort menyediakan meeting room yang memiliki kapasitas mulai dari 40 orang hingga 200 orang.

Leave a Reply