Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Haris

Hotel Haris

Jakarta adalah ibukota Negara yang wajib dikunjungi karena menyuguhkan berbagai pesona dan menyimpan sejarah. Sebagai warga Negara yang baik, selayaknya kita sempatkan diri mampir ke Jakarta. Ternyata, pengunjung kota Jakarta ini bukan hanya wisatawan yang ingin menikmati museum fatahillah atau monas saja, tapi juga mereka yang memiliki urusan bisnis. Nah, bila anda ingin tinggal di ibukota Negara dalam kurun waktu tertentu, silahkan mengunjungi hotel Haris yang tidak akan mengecewakan.

Alasan pertama mengapa anda harus berkunjung ke hotel Haris adalah letaknya yang sangat dekat dengan transportasi umum. Ada halte busway di dekat hotel dan dekat dengan bandara soekarno hatta. Dari bandara silahkan menyewa taksi dan katakana turun hotel Haris, pasti supir sudah sangat hafal. Tepatnya hotel Haris terletak di jalan Dr.Sahardjo nomor 191, Jakarta.

Hotel haris juga dekat dengan kawasan bisnis kuningan. Nah, bagi anda yang berurusan dengan bisnis, tentu hotel haris adalah pilihannya. Selain itu, pengunjung yang ingin berwisata juga dapat menikmati kawasan belanja di mall Ambasador, plaza semanggi, grand Indonesia Shopping mall, serta plasa yang ada di kawasan hotel. Semua mall yang telah disebutkan dapat dijangkau dalam hitungan menit. Bagi wisatawan yang ingin membeli beberapa barang bermerk untuk oleh-oleh atau sekadar kenangan bisa memilihnya di mal-mal yang dekat tersebut. Jadi, tidak perlu pergi jauh dari kawasan hotel sudah mendapatkan barang yang diinginkan.

Selain berbelanja, wisatawan yang memilih hotel haris juga dapat mengunjungi sea world dengan mudah karena letaknya cukup dekat. Selain sea world, anda juga bisa mengunjungi monument nasional atau monas hanya dalam hitungan menit. Hotel berbintang 4 ini memang sangat tepat untuk wisatawan karena letaknya sungguh strategis. Masih mau tahu kelebihan hotel haris yang lain?

Fasilitas hotel haris akan membuat anda puas. Ruangan kamar ber-AC, ada televise, kamar mandi pribadi dengan shower, hair dryer, kulkas, dan free wifi. Ada 4 tipe kamar yang ditawarkan dengan harga yang berbeda sesuai kebutuhan anda. Harga berkisar antara 600 ribu hingga 1,5 juta perhari. Cukup terjangkau bukan? Harga ini dapat dipastikan sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Beberapa fasilitas public yang dapat dinikmati pengunjung antara lain bar/ lounge, service room 24 jam, laundry, kedai kopi, sentra bisnis, wifi area, ruang rapat, kotak penyimpanan deposit, restoran dengan menu menarik. Dari berbagai fasilitas ini pengunjung yang ingin mengadakan meeting di ibukota dapat menikmati fasilitas hotel sekaligus ruang rapat. Praktis sekali bukan?

Bila anda ingin melepas lelah silahkan nikmati fasilitas spa, pijat, atau berenang di kolam renang yang sangat nyaman, atau fitness di pusat kebugaran yang telah disediakan. Apabila jenuh berada di kamar dapat berjalan-jalan atau sekadar menikmati keindahan taman yang menghijau. Kebugaran hotel haris ini jauh dari kondisi kota Jakarta yang selama ini digambarkan begitu kumuh dan panas. Pepohonan dan taman menghijau ditambah dinginnya AC membuat hari-hari anda terasa begitu nyaman.

Anda tidak perlu khawatir bakal kelaparan di hotel haris karena selain terdapat restoran bermenu lezat, hotel haris juga menyediakan sarapan pagi untuk dua orang. Bila anda mengajak istri, saudara, atau teman, bisa menggunakan ekstra bed yang disediakan untuk satu orang. Hotel haris juga memberikan sarapan gratis untuk anak usia dibawah 5 tahun dan diperbolehkan ikut orang tua. Banyak sekali fasilitas yang diberikan bukan? Tunggu apalagi, segera pesan kamar khusus untuk anda dan keluarga.

Leave a Reply