expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Batu Malang

Hotel Batu Malang

Kota Malang memiliki banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Dengan banyaknya objek wisata yang berada di kota Malang tersebut, tentu tidak mengherankan jika banyak sekali hotel yang dibangun guna mendukung kegiatan pariwisata di kota tersebut. Dengan adanya dukungan dari hotel di Batu, Malang, tentu membuat objek wisata yang berada di kota tersebut semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Banyak sekali Hotel yang dibangun di wilayah Batu Malang yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bermalam para wisatawan.

The Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort Batu ini merupakan hotel Batu Malang yang termasuk dalam jajaran hotel bintang 5 di Malang. Hotel yang terletak di Jalan Raya Beji 120, Batu ini terletak sangat strategis dan dekat dengan berbagai macam tempat wisata di kota tersebut, seperti Batu Night Spectacular. Hotel bintang 5 ini memiliki desain bangunan yang sangat elegan sehingga membuat para tamu hotel menjadi sangat nyaman ketika bermalam di hotel tersebut. Dengan rancangan interior yang modern tentu membuat para tamu dapat menikmati kamar tempat menginap dengan penuh kenyamanan. The Singhasari Resort Batu ini menawarkan beragam fasilitas mewah yang dapat dinikmati, termasuk balkon atau teras yang berada di depan kamar hotel. Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel antara lain restoran, kolam renang, WiFi, fasilitas rekreasi, dan lain sebagainya. Sementara itu, kamar dari hotel tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sofa, ruang duduk, TV, AC, ruang makan, serta shower pada kamar mandi.

Hotel Prima Asri 153

Hotel Prima Asri 153 merupakan hotel yang memiliki fasilitas yang sangat memadai di Batu Malang. Salah satu hotel Batu Malang ini memiliki letak yang sangat strategis dekat dengan objek wisata Jatim Park, Batu Night Spectacular, serta Kusuma Argo Wisata. Dengan letak hotel yang sangat strategis, yakni di Jalan Imam Bonjol Atas No. 36, Batu, tentu membuat hotel yang satu ini ramai dikunjungi untuk kepentingan bermalam bagi orang – orang yang mengunjungi kota Batu, Malang untuk beragam keperluan seperti wisata maupun bisnis. Hotel yang satu ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati seperti restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan, serta WiFi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara cuma – cuma. Selain itu terdapat pula ruang tamu umum yang dapat digunakan sebagai tempat untuk membaca koran. Sementara itu, untuk fasilitas yang berada di dalam kamar terdapat TV dengan layar yang datar, tempat duduk tamu, shower yang berada di dalam kamar mandi, serta peralatan mandi gratis. Layanan binatu juga terdapat di hotel ini, sehingga sangat memudahkan para tamu.

Royal Orchids Garden Hotel & Condominium

Royal Orchids Garden Hotel & Condominium merupakan hotel Batu Malang yang menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat nyaman bagi para tamu yang bermalam di tempat tersebut. Di hotel ini terdapat lapangan tenis, kolam renang, serta bar yang terdapat di tepi kolam renang. Dengan fasilitas tersebut tentu sangat memudahkan para tamu hotel yang sangat menyukai kegiatan olahraga. Di hotel yang satu ini berbagai macam kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap. Untuk fasilitas yang terdapat di dalam hotel, dapat berupa meja billiard, karaoke dan Pub, serta fasilitas WiFi yang dapat dinikmati oleh para tamu, dan masih banyak lagi. Sementara, kamar mandi dari ruangan hotel tersebut telah dilengkapi dengan shower dan bath tube.

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply