expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang

Banyaknya hotel yang berdiri di kota Malang tentu membuat orang – orang yang sedang mengunjungi kota yang terkenal dengan buah apel ini tak perlu khawatir untuk urusan penginapan. Hotel dari berbagai macam kelas tersedia di kota yang terletak di Jawa Timur ini, mengingat kota Malang merupakan kota yang sering dikunjungi oleh orang – orang dari luar Jawa Timur untuk kepentingan wisata. Dibangunnya beberapa hotel di kota Malang tentu akan membuat para wisatawan dapat menentukan pilihan dengan tepat untuk bermalam di Malang.

Salah satu hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menginap di kota Malang adalah Hotel Tugu Malang. Hotel yang terletak di Jalan Tugu No. 3, Malang ini terletak sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Tugu Malang. Hotel yang memiliki banyak sekali fasilitas ini memiliki banyak kamar dengan 3 macam tipe kamar yakni, Kamar Superior Deluxe Double, Suite Executive, dan Suite Luxury yang merupakan kamar paling mewah. Hotel yang satu ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang yang dapat digunakan oleh para tamu hotel menikmati suasana renang di hotel yang sangat indah tersebut. Selain itu, tempat parkir yang tersedia membuat para tamu yang membawa mobil pribadi dapat meletakkan mobil pribadinya dengan aman. Disamping itu, untuk urusan makanan, hotel tersebut juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai macam menu masakan, lokal, Barat, dan Cina. Setidaknya terdapat 6 restoran yang menyajikan menu yang berbeda – beda. Santapan yang lezat dan dipadu dengan gaya khas restoran luar negeri tentu akan membuat para pengunjung sangat nyaman berada di hotel tersebut.

Sementara itu, untuk fasilitas yang berada di dalam kamar, Hotel Tugu Malang menyediakan TV satelit, mini bar, serta CD player. Akses internet berupa jaringan WiFi juga dapat dinikmati oleh tamu hotel dengan sangat menyenangkan di berbagai area hotel. Dekorasi hotel dan ruangan – ruangannya yang memiliki gaya kolonial Belanda, membuat para tamu hotel dapat menikmati dengan sangat nyaman suasana bangunan tempo dulu dengan fasilitas yang mewah. Untuk membuat tamu hotel lebih nyaman, terdapat pula layanan spa yang menawarkan pijat, serta persewaan mobil dan sepeda guna kepentingan melakukan kegiatan di luar hotel. Dengan adanya persewaan sepeda tentu sangat memudahkan tamu hotel yang ingin melakukan kegiatan bersepeda berkeliling pada pagi atau sore hari.

Hotel yang satu ini juga menyediakan fasilitas berupa ruangan yang dapat digunakan untuk acara rapat dengan kolega dengan kualitas yang nyaman. Dengan adanya ruang tersebut, tentu para pelaku bisnis yang ingin mengadakan rapat di hotel tersebut dapat terakomodasi dengan mudah. Di hotel yang satu ini juga terdapat berbagai macam pelayanan jasa seperti dry cleaning, binatu, serta penyemiran sepatu. Dengan demikian tentu para tamu hotel dapat tampil rapi setiap saat karena adanya layanan tersebut. Terdapat juga layanan fotokopi yang dapat digunakan oleh tamu hotel untuk mem fotokopi dokumen penting. Selain itu, keberadaan toko di dalam hotel membuat tamu hotel dapat membeli kebutuhan sehari – hari dengan sangat mudah tanpa harus keluar dari hotel.

Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Hotel Tugu Malang, tentu akan membuat para tamu hotel menjadi sangat nyaman ketika menginap di hotel tersebut. Dengan demikian, para wisatawan atau orang – orang yang berasal dari luar Jawa Timur dapat menginap di hotel ini selama berada di sekitar kota Malang.

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply