Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Amaris Hotel

Amaris Hotel

Pernah dengar amaris hotel? Yah, hotel ini memang cukup terkenal di Indonesia dan telah memiliki sejumlah cabang. Didirikan oleh group Amaris pada tahun 2007 oleh PT. Grahawita Santika. Amaris hotel ini adalah salah satu cabang bisnis gramedia grup yang telah mempunyai toko buku tersebar di seluruh penjuru nusantara, publisher, dan Koran. Hotel ini berbintang dua dan memiliki banyak keunikan, salah satunya adalah warna hotelnya yang cerah. Dimanapun hotel Amaris berada selalu dicat dengan warna warni yang cerah sehingga menjadi ciri khas khusus.

Hotel amaris  memberikan fasilitas serta pelayanan yang pasti membuat pengunjung berdecak kagum. Lantas, apa saja fasilitas yang diberikan hotel ini? Mulai dari kamar pribadi yang didesain secara kontemporer, hotel Amaris terkesan begitu modern. Kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi yang nyaman, perlengkapan mandi, dan ruangan yang cukup luas.

Hotel Amaris sudah membuka 21 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara, alamat lengkapnya:

  • Amaris Hotel Panglima Polim, Jakarta yang memiliki 56 smart room dan restoran. Hotel ini adalah hotel pertama Amaris yang didirikan. Setelah sukses dengan hotel Amaris yang pertama ini, pihak gramedia dan Santika resort kembali membuka cabang baru yang tidak jauh dari Jakarta.
  • Amaris Hotel Banjar memiliki 93 kamar dan tentunya terletak di kota Banjar. Ini adalah hotel amaris yang kedua.
  • Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta. Sesuai dengan namanya berada di dekat bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan mempermudah tamu untuk menemukannya. Letaknya strategis dan cukup banyak menarik tamu.
  • Amaris Hotel Ambon dibuka pada tahun 2010 dan letaknya tepat di kota Ambon yang cantik. Memiliki 70 smart room untuk para pengunjung.
  • Amaris hotel Palangkaraya juga didirikan pada tahun 2010 tepatnya di bulan Juli. Letaknya di dekat sungai Kayahan dan jembatan Kayahan sehingga ada pemandangan sungai yang indah. Menyediakan 63 smart room dan restoran cepat saji.
  • Amaris Hotel Cimanuk, Bandung letaknya berdekatan dengan gedung sate yaitu gedung pemerintahan kota Bandung. Hotel ini merupakan hotel Amaris ke-7 yang ada di Indonesia dan memiliki 60 kamar pintar.
  • Amaris Panakkukang, Makasar memiliki 94 smart room dan dibuka pada tahun 2010. Hotel ini dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan.
  • Amaris Hotel Diponegoro terletak di kota budaya Jogyakarta. Terletak di dekat pusat perbelanjaan Malioboro membuat hotel ini ramai dikunjungi. Berdiri tahun 2010 memiliki 71 kamar.
  • Amaris Hotel Cihampelas, Bandung hotel Amaris di Bandung ini lebih lengkap dari yang lain karena memiliki restoran ekspress, 3 ruang rapat dan 132 kamar pintar yang siap dihuni.
  • Amaris Hotel Pemuda Semarang terletak dekat pusat bisnis dan perbelanjaan, menyediakan 82 kamar dan berdiri tahun 2010.
  • Amaris Hotel Senen beroperasi pada tanggal 17 April 2011 memiliki 72 kamar dan 2 ruang rapat yang bisa digunakan untuk meeting.
  • Amaris hotel Manggabesar, Jakarta memiliki 101 kamar tamu saat didirikan pada tahun 2011. Dekat dengan kompleks bisnis dan perbelanjaan sehingga ramai pengunjung.
  • Hotel Amaris Padjajaran, Bogor memiliki 115 ruang tamu, ruang meeting dan restoran yang membuatnya lebih lengkap.
  • Amaris Hotel Tendean, Jakarta berkapasitas 99 kamar tamu dan beroperasi pada tahun 2012.

Itulah sebagian contoh hotel Amaris yang ada di Indonesia. sebagian lagi akan diinfokan lain waktu. semoga bermanfaat.

Leave a Reply