Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Gumaya Hotel Semarang

Gumaya Hotel Semarang

Semarang merupakan kota yang sangat padat dengan berbagai macam kegiatan bisnis dan pariwisatanya yang sangat terkenal. Dengan berbagai macam aktivitas bisnis dan pariwisata, menjadikan kota Semarang sebagai kota yang memiliki pergerakan yang signifikan di bidang perekonomian dan bisnis serta wisata. Rata – rata objek wisata yang dapat dikunjungi adalah tempat wisata sejarah seperti Lawang Sewu, Gereja Blenduk, serta Klenteng Sam Po Kong. Untuk mendukung kegiatan ekonomi, pariwisata, dan bisnis yang berada di kota Atlas ini, banyak sekali hotel yang dibangun di tengah kota maupun di pinggiran kota. Banyaknya hotel yang berada di kota Lumpia ini tentu akan membuat orang – orang yang mengunjungi kota Semarang menjadi lebih mudah untuk memilih tempat penginapan sesuai dengan selera orang tersebut.

Salah satu hotel yang digunakan sebagai tempat penginapan yang istimewa adalah Gumaya Hotel Semarang. Hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 59 – 61, Semarang ini adalah hotel mewah yang banyak dicari oleh orang – orang pengunjung kota Semarang yang sedang dalam kepentingan bisnis dan wisata. Hotel yang terletak di pusat kota Semarang ini sangat menarik para tamu dari luar Semarang untuk singgah sejenak di hotel bintang 5 ini. Gumaya Hotel Semarang ini memiliki kamar dengan jumlah 259 kamar yang sangat mewah yang dapat digunakan sebagai tempat para tamu kota Semarang untuk beristirahat ketika mengunjungi kota yang merupakan ibukota Jawa Tengah ini. Hotel yang satu ini memiliki akses yang sangat mudah karena memang letaknya yang sangat strategis di tengah kota Semarang. Hotel yang satu ini dapat ditempuh dari Bandara Internasional Ahmad Yani selama kurang lebih 12 menit dengan kendaraan. Selain itu dapat juga ditempuh dari Stasiun Tawang selama kurang lebih 5 menit untuk mencapai hotel bintang 5 ini.

Selain letaknya yang sangat strategis, hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas kelas atas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Hotel Gumaya Semarang ini menawarkan fasilitas berupa kolam renang yang dapat digunakan oleh para tamu hotel yang sangat gemar dengan olahraga renang. Selain itu, hotel yang satu ini juga menyediakan restoran yang menyediakan berbagai macam menu masakan yang dapat dinikmati oleh para penghuni hotel tanpa harus keluar hotel. Namun, jika para penghuni hotel ingin melakukan wisata kuliner, di sekitar hotel ini terdapat berbagai macam restoran yang siap untuk dinikmati masakannya. Selain restoran, terdapat juga bar di hotel tersebut. Hotel ini juga menawarkan fasilitas WiFi yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel setiap saat sewaktu dibutuhkan. Selain itu, tersedia juga ruang yang digunakan untuk rapat maupun perjamuan lainnya yang sangat mewah dan berkualitas.

Selain fasilitas yang berada di luar kamar, tentu fasilitas yang berada di dalam kamar hotel dapat dinikmati oleh para penghuni kamar. Fasilitas AC, TV, mini bar, tea and coffee maker, serta meja kerja hingga pengering rambut juga tersedia di dalam kamar guna memberikan kenyamanan pada penghuni kamar. Selain itu, kamar mandi pada tiap kamar juga menyediakan fasilitas bathtub yang dapat digunakan untuk tempat berendam. Sementara itu, layanan spa, pusat kesehatan, pusat kebugaran, serta klub anak juga terdapat di hotel yang terletak di sekitar wilayah Simpang Lima ini. Dengan demikian, kepuasan para tamu hotel menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh pihak hotel.

Leave a Reply