Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Pangandaran

Hotel di Pangandaran

Pangandaran menawarkan pemandangan yang indah untuk menarik para wisatawan domestic maupun mancanegara. Karena banyak pengunjung dari luar kota, maka banyak hotel berdiri di kota tersebut. Berikut ini kami sediakan informasi mengenai hotel yang ada di Pangandaran bagi anda yang hendak berkunjung dan menginap disana.

Nyiur Indah Beach Hotel

Terletak di jalan Pantai Barat Penanjung, Pangandaran no 46 menyediakan fasilitas sekelas hotel bintang 3. Kamar dilengkapi dengan bed yang empuk untuk membuat tidur anda menjadi lelap, kamar mandi yang memanjakan tubuh anda, TV untuk hiburan, ruangan ber-AC dan bebas rokok, ada mini bar, pemanas air untuk kopi dan the, shower dan perlengkapan mandi. Pemandangan luar kamar cukup sejuk dan menyenangkan.

Ada fasilitas luar yang ditawarkan untuk pengunjung seperti layanan internet umum dengan wifi, layanan kamar yang disediakan 24 jam, tempat parkir yang luas, restoran dengan variasi menu yang membuat lidah anda bergoyang, dan masih banyak lagi tempat umum yang disediakan pihak hotel.

Panireman

Hotel ini terletak di jl. Tanjakan Heras, Batukaras, pangandaran. Hotel ini dibangun di tepi sungai yang memiliki pemandangan menakjubkan. Pengunjung dapat memancing, bermain air, atau bermain sky air, flying fox, dan berperahu di pantai yang tak jauh dari hotel. Hotel ini menggabungkan tempat wisata dan hotel atau bungalow menjadi sebuah kawasan yang layak dikunjungi. Arsitektur klasik dan moder yang menggabungkan tema pantai dan sungan menjadi daya tarik tersendiri. Anda dapat menginap di sana sekaligus menikmati permainan dan tempat wisata yang disediakan. Hotel Panireman memang disediakan untuk liburan para wisatawan.

Mugibis

Saat berlibur di Pangandaran jangan lupa mampir di Mugibis hotel yang terletak di pantai barat Pangandaran. Di hotel ini anda dapat bermain di pantai kapanpun karena letaknya hanya 10 m dari bibir pantai. Sangat dekat bukan? Pada pagi hari bisa jogging bersama keluarga di tepi pantai berudara sejuk dan bersih. Pasti suasananya sangat menarik. Tersedia 7 bungalow dengan 2 kamar mandi, dapur, TV, kulkas, dan tersedia sarapan pagi bagi anda dan keluarga. Kalau tidak ingin repot memasak bisa membeli di tempat-tempat makan di kawasan tersebut. Hotel ini sangat tepat untuk bersantai bersama keluarga sembari menikmati tempat-tempat wisata di sekitarnya.

Wisma Mutiara

Wisma Mutiara terletak di jalan Kalen Buaya Pangandaran yang berbentuk seperti rumah dan tepat untuk berlibur bersama keluarga. Hotel ini menawarkan ketenangan dan kenyamanan untuk hari-hari berlibur anda. Dekat sekali dengan kawasan pantai yang biasanya menjadi objek wisata utama di kota Pangandaran. Wisma Mutiara memiliki 14 kamar dan 3 bungalow yang masing-masing tersedia 7 kamar. Cukup besar ya bungalownya? Tiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi, AC, dan ruang keluarga. Ada pula dapur mini untuk digunakan keluarga. Wisma Mutiara dekat sekali dengan pantai, hanya 20 meter anda sudah sampai ke bibir pantai. Biasanya pengunjung berjalan kaki untuk sampai ke bibir pantai. Pemandangan pantai pada pagi hari sangat indah sehingga anda dapat melakukan aktivitas jogging disana. Udara juga masih segar sehingga membuat suasana semakin menyenangkan.

Itulah tadi 4 hotel yang tersedia di Pangandaran,, utamanya dekat dengan pantai tempat tujuan wisata. Keempat hotel tersebut memang bertujuan memberikan pelayanan bagi wisatawan dari berbagai daerah, bahkan mancanegara. Harga penginapan sesuai dengan fasilitas yang diberikan dan masih terjangkau.

Leave a Reply