Home >> Olahraga >> Darmian, Talenta Itali Jadi Pembelian Kedua Setan Merah
setan merah dikabarkan telah berhasil menggaet talenta itali, Darmian

Darmian, Talenta Itali Jadi Pembelian Kedua Setan Merah

Beritalamongan.com – Di era kepelatihan Sir Alex Ferguson, Manchester United terkenal sebagai salah satu tim yang memiliki pertahanan paling kokoh di dunia. Dua pilar tinggi tegap seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand menjadi benteng yang tangguh bagi Setan Merah. Duel bek tangguh di lini belakang mampu mengamankan setiap poin setan merah.

Namun semenjak kedua pemain tersebut hilang dari skuat utama united, MU seperti kehilangan kekuatan bertahan mereka. Banyak poin yang hilang bahkan teather of dream yang dikenal sebagai salah satu stadion angker bagi lawan kini mulai memudar.

Beberapa pembelian baru setan merah diharapkan mampu menambal celah tersebut. Di musim transfer musim panas 2015, setan merah dikabarkan telah berhasil menggaet talenta itali, Darmian. Kabarnya Darmian telah datang ke Old Trafford untuk menjalani tes medis pada hari ini jumat, 10 juli 2015.

Kabarnya, kubu setan merah akan mengikat pemain tersebut selama empat musim mendatang. Untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut, MU harus membayar 14 juta pounds kepada Torino.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini mengawali karirnya di AC Milan pada tahun 2006 hingga 2009. Tiga tahun bermain bersama setan merah itali, Darmian kemudian hijarh ke Palermo. hanya setahun membela Palermo, penampilan terbaik Darmian langsung menarik perhatian Torino untuk merekrutnya. Bahkan performanya mampu menarik perhatian pelatih timnas italia, Antonio Conte. Nama Darmian berhasil menembus skuat utama gli azzuri. Karir Darmian bersama timnas italia berbuah manis. Dia berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik italia 2014 versi pendukung gli azzuri.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal yang telah mengamati perkembangan pemain bek bertalenta tersebut kemudian terpincut untuk mengajaknya bergabung dengan skuat utama setan merah. Tawaran dari Setan Merah tentu tidak diabaikan oleh Darmian. Bisa bergabung dengan tim peraih trofi terbanyak liga inggris tersebut merupakan suatu kebanggaan. Apalagi skuat setan merah yang saat ini sedang mencari pemain belakang tangguh bisa jadi merupakan dirinyalah yang bakal menjadi benteng pembendung serangan yang akan membangkitkan keangkeran teather of dream.

Leave a Reply