Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah Jogja

Hotel Murah Jogja

Jogja merupakan tempat yang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan selama berkunjung ke Jogja. Banyaknya tempat wisata yang berada di Jogja tentu membuat pembangunan berbagai macam penginapan di Jogja semakin gencar, khususnya hotel. Hal tersebut guna menunjang kegiatan pariwisata yang berada di Jogja. Hotel dengan tarif murah tentu akan menjadi pilihan bagi para wisatawan kelas menengah yang mengunjungi propinsi yang terletak di selatan Pulau Jawa ini. Banyak sekali hotel dengan tarif murah yang dapat digunakan sebagai tempat bermalam. Hotel tersebut tentu menawarkan fasilitas yang cukup memadai untuk kepentingan menginap. Dengan adanya hotel yang memiliki tarif murah, diharapkan para wisatawan yang mengunjungi Jogja dapat terakomodasi selama berada di kota Gudeg tersebut.

Salah satu hotel murah Jogja adalah Hotel Puspita. Hotel yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo 64 Yogyakarta ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai untuk keperluan menginap para wisatawan. Dengan letak yang sangat strategis tersebut, para tamu hotel yang satu ini dapat dengan mudah mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang menarik yang berdekatan dengan hotel tersebut. Hotel yang satu ini terletak berdekatan dengan Keraton Jogja, oleh sebab itu para wisatawan dapat mengunjungi Keraton Jogja dan Malioboro dengan sangat mudah. Akses yang mudah untuk menuju daerah wisata lainnya yang berada di Jogja juga membuat para tamu memilih hotel murah Jogja yang satu ini.

Hotel yang satu ini dibangun dengan rancangan bangunan layaknya rumah adat Joglo dalam versi aslinya. Berbagai macam hiasan yang terdapat dalam bangunan tersebut tentu menambah suasana yang khas dari Jawa tempo dulu pada hotel tersebut. Hal tersebut tentu akan membuat para tamu menjadi nyaman dengan nuansa tempo dulu yang tersaji pada hotel tersebut. Terlebih untuk para wisatawan asing yang menginap di hotel tersebut. Para wisatawan asing akan lebih mengenal berbagai macam kekayaan budaya orang Jawa yang tertuang dari segi arsitektur bangunan rumah pada hotel tersebut. Bukan hanya nyaman untuk menginap perorangan, namun hotel ini juga sangat nyaman untuk menginap keluarga yang sedang berlibur.

Tarif yang murah pada hotel ini juga didukung dengan fasilitas yang memadai seperti kipas angin, AC, kamar mandi pada bagian dalam, TV, serta kemudahan dalam transportasi membuat hotel ini sangat diminati oleh wisatawan. Tempat parkir yang luas tentu juga menjadi kelebihan dari hotel yang satu ini sehingga memudahkan para wisatawan yang menggunakan mobil pribadi untuk memarkirkan mobilnya pada tempat yang sangat aman.

Selain Hotel Puspita, masih ada lagi hotel Blue Safir yang terletak tak jauh dari pusat keramaian para wisatawan. Hotel yang terletak di sekitar Malioboro ini tentu menjadikan letaknya begitu strategis. Para tamu yang menginap di hotel tersebut dapat dengan mudah untuk mengunjungi Malioboro untuk keperluan berbelanja pernak – pernik khas Jogja. Hotel yang satu ini memiliki kualitas yang nyaman untuk keperluan menginap para wisatawan dengan menyajikan kamar dengan tipe Deluxe. Dengan tipe kamar tersebut tentu akan membuat nyaman para wisatawan yang menginap di hotel tersebut. Serta akses yang mudah untuk menuju berbagai macam tempat menarik di Jogja membuat hotel tersebut memiliki kelebihan tersendiri. Banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati pada saat menginap di hotel murah Jogja yang letaknya sangat strategis tersebut.

Leave a Reply