Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Mewah Lombok

Hotel Mewah Lombok

Menikmati Keindahan Lombok dengan Pelayanan Hotel Mewah

Lombok adalah sebuah kepulauan yang merupakan bagian dari Provinsi Nusa Tenggara barat (NTB). Kepulauan ini terdiri dari wilayah Kotamadya Mataram, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur dan Kabupaten Lombok Utara. Pada awalnya pulau ini tidak terkenal namun karena memiliki objek wisata yang sangat menarik di dunia sehingga menjadi salah satu tujuan wisata dunia yang terkenal. Setiap daerah di Lombok memiliki potensi wisata yang memiliki ciri khas tersendiri.

Kebangkitan dunia wisata di pulau Lombok telah mendukung berbagai kemajuan kota yang sangat signifikan. Hotel Mewah Lombok adalah salah satu hal yang bisa kita lihat bahwa kota ini setara dengan berbagai kota lain di Indonesia. Lombok Barat adalah salah satu kota yang menjadi tujuan utama wisata dunia karena memiliki Pantai Senggigi. Pantai ini menjadi unik dengan hamparan pasir putih dengan pemandangan yang sangat mengesankan saat matahari tenggelam maupun matahari terbit.

Hotel Mewah di  Pantai Senggigi

Pantai Senggigi yang indah membuat wisatawan yang dating tidak ingin meninggalkan pemandangan pantai. Karena hal inilah disekitar pantai disediakan penginapan berupa hotel mewah yang membuat tamu selalu bisa memandang ke arah pantai. Berikut ini beberapa hotel mewah yang bisa menjadi referensi anda bila berkunjung ke pantai Senggigi.

  • Sheraton Senggigi Beach Resort. Hotel berdiri menghadap pantai Senggigi sehingga tamu bisa menikmati pemandangan dari hotel. Memiliki fasilitas kolam renang yang luas serta pemandangan menakjubkan saat malam hari dengan obor di sepanjang tepi menuju pantai. Tersedia hiburan musik untuk setiap malam dengan pelayanan restoran yang menyenangkan.
  • Hotel Graha Beach Senggigi. Seperti hotel lain di kawasan pantai Senggigi, maka hotel ini juga menghadap ke pantai. Hotel mewah ini menawarkan berbagai klasifikasi harga sesuai dengan jumlah tamu setiap kamar.
  • Hotel Sudamala dan Villa. Hotel ini menghadap pantai Senggigi dan pemandangan pelabuhan Bangsal. Spa yang ditawarkan hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Pelayanan lain yang diberikan adalah internet gratis dengan kecepatan akses tinggi serta pelayan yang ramah. Setiap kamr tamu akan dihubungkan dengan balkon yang mengarah pada pemandangan pantai. Harga paling murah untuk hotel ini sebesar Rp.1,700,000.

Menikmati Gilli Trawangan dari Balik Hotel

Jika anda sudah menginap beberapa malam di Senggigi sebaiknya anda juga menjelajahi tempat wisata lain kota ini. Tempat lain yang tidak kalah indah adalah Gili Trawangan. Daerah ini seperti memiliki cuaca yang berbeda disbanding dengan bagian Lombok yang lain. Tempat ini masih sangat bersih dan sangat alami karena berbagai kendaraan bermotor dilarang masuk untuk menjaga keindahan lingkungan. Dari bibir pantai Gili Trawangan kita bisa melihat Gunung Agung yang berada di Bali dan Gunung Rinjani yang berada di Lombok. Berikut ini adalah beberapa penginapan mewah yang bisa anda temukan di Lombok.

  • Danima Resort. Hotel ini terletak hanya berjarak 10 menit dari Gilli Trawangan. Setiap tamu bisa menikmati pantai pada siang atau malam hari dengan pemandangan yang menakjubkan. Berbagai fasilitas di sediakan oleh hotel seperti restoran, bar, dan fasilitas lain. Tarif yang mereka tawarkan dengan harga paling rendah Rp. 1,200,000.
  • Luce D’Alma. Hotel ini menyajikan kemewahan yang bercampur dengan ketenangan dan keramahan. Memiliki kolam renang yang sangat luas dengan dilengkapi fasilitas lain seperti bar, restoran, dan layanan makanan dan minuman.

Masih banyak lagi hotel mewah yang berdiri di Lombok sebagai penunjang bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Lombok. Berada di tempat ini akan membuat wisatawan menjadi senang dan bahagia. Silahkan mencari berbagai pilihan hotel yang sesuai untuk kenyamanan menginap.

 

Leave a Reply