Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Purwokerto

Hotel di Purwokerto

Ada beberapa hotel yang berdiri di Purwokerto dengan bermacam fasilitas yang disediakan untuk wisatawan atau kunjungan bisnis. Meskipun bukan kota metropolitan atau ibukota propinsi, namun pengunjung Purwokerto dari berbagai daerah cukup banyak pengunjung dari daerah lain, baik untuk kepentingan wisata, bisnis, akademis, kunjungan keluarga, dan sebagainya. berikut daftar hotel yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi selama di Purwokerto.

Hotel Darajati

Hotel ini terletak di jalan H.R Boenyamin dan tepat di depan gedung rektorat unsoed. Pengunjung hotel ini kebanyakan mereka yang berkepentingan dengan universitas Soedirman tersebut. Misalnya yang ingin tes masuk perguruan tinggi, orang tua yang ingin menjengun putranya, pegawai unsoed, atau orang tua yang menghadiri wisuda disana. Namun, par apelancong juga boleh saja mampir ke hotel ini karena satu jalur dengan daerah wisata Baturraden. Tinggal lurus dan naik angkot saja sudah sampai. Mengingat letaknya yang mudah mencari transportasi membuat hotel ini banyak dikunjungi. Harga sewanyapun tergolong murah.

Hotel Anggrek

Hotel murah yang satu ini juga dekat dengan kampus unsoed, tapi berbeda dengan hotel Darajati. Hotel Anggrek dekat kampus unsoed di jalan jl. Dr. Soeparno kawasan Karangwangkal. Sama dengan hotel Darajati, biasanya pengunjung adalah mereka yang memiliki kepentingan dengan kegiatan di unsoed. Harga sewa perkamar juga cukup murah.

Hotel Wisata Niaga

Letak hotel ini di jalan Merdeka, tepatnya dekat kantor PT. KAI Daop VI Purwokerto dan dekat dengan kantor Telkom. Daerahnya masih di bilangan kota sehingga akses perbelanjaan dan komunikasi sangat mudah. Karena letaknya yang dekat dengan kota, terminal dan stasiun maka banyak pelancong yang memilih menginap disana. Biasanya bagi pengunjung yang memiliki urusan bisnis di kota ini akan chek in hotel wisata niaga karena terletak di kota. Namun, hotel ini juga terkenal di kalangan pelancong karena terkenal murah, aman, dan nyaman.

Hotel Tanjung Emas

Terletak di jl. Pahlawan kota Purwokerto dan dekat dengan perempatan. Bila anda wisatawan dari daerah Bandung bisa menemukannya dengan mudah karena terletak di tepi jalan dari arah Bandung ke kota Purwokerto. Untuk masuk ke kawasan hotel bisa naik ojek atau taksi. Harganya sewanya cukup murah dan dekat dengan jalan raya sehingga akses kendaraan umum mudah dijangkau.

Hotel Tiara

Letaknya di dekat taman kota atau terminal lama, yaitu jl. S. Parman. Mudah dijangkau dan akses kendaraan umum juga banyak tersedia. Apalagi hotel ini hanya berjarak 1 Km dari terminal bus. Bagi anda yang belum paham kota Purwokerto bisa menginap disana karena mudah ditemukan.

Hotel Mulia

Hotel ini terletak di jl. Jenderal Soedirman dan di kota Purwokerto. Karena terletak tepat di jalan utama kota Purwokerto, maka hotel ini sangat mudah untuk dijangkau, apalagi bila anda membawa kendaraan pribadi. Harga sewa permalam pun juga cukup murah.

Demikian hotel yang ada di daerah Purwokerto. Semua hotel di atas memberikan harga sewa murah antara 100 hingga 300 ribu rupiah. Namun, meskipun murah tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Jadi, tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dan kenyamanannya. Bagi anda dengna kantong tak begitu tebal bisa singgah di hotel tersebut karena dijamin murah. Sedangkan bagi pelancong yang menginginkan hotel di kawasan baturraden bisa langsung di kawasan wisata tersebut karena disana sudah tersedia banyak hotel dengan harga relative murah.

Leave a Reply