Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah di Surabaya

Hotel Murah di Surabaya

Menikmati kenyamanan menginap saat berlibur di Surabaya

Surabaya menjadi salah satu kota tujuan wisata saat liburan dan akhir pekan. Selain sejarahnya, banyak tempat wisata yang menjadi menarik lainnya yang sayang untuk dikunjungi. Tidak cukup rasanya jika menghabiskan jalan-jalan anda dalam sehari, menikmati liburan membutuhkan paling tidak 2 hari agar anda dapat mengunjungi semua destinasi di kota ini. Anda membutuhkan tempat menginap? Banyak Hotel Murah di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap anda tanpa mengesampingkan kenyamanan dan kepuasan.

V3 Hotel berbintang 3 bergaya mediterania

Ada yang berbeda dengan arsitektur hotel ini, di dalam hotel tampak taman dan miniature air terjun sehingga tampak asri dan sejuk. Letaknya di Tambak Bayan Tengah 17 – 19 Surabaya Center, Surabaya dekat dengan stasiun kereta api Turi dan 30 menit dari bandara Juanda. Letaknya yang strategi mempermudah anda mengunjungi beberapa tempat seperti kantor pemerintahan, ITC Mall, dan Pusat Grosir Surabaya. Meskipun tersedia 224 kamar namun beberapa tipe kamar telah habis dipesan terutama pada libur panjang atau menjelang tahun baru. Harga sewa kamar mulai 250 ribu per malam unutk tipe Deluxe. Fasilitasnya cukup lengkap apalagi untuk acara seminar dan pertemuan, tidak tanggung-tanggung 6 ruangan dengan desain yang berbeda untuk 1.500 orang juga disediakan di sini. Untuk hotel bintang 3 harga yang sangat bersahabat bukan? Fasilitasnya juga lengkap, standar hotel di kelasnya, ditambah ketersediaan elevator dan pijat/spa.

Paling murah di Surabaya Andalus Hotel

Meski berbintang satu hotel ini tetap menjaga kualitasnya agar tetap menjadi rekomendasi tempat menginap bagi para pengunjung. 40 kamar yang tersedia hanya menyisakan beberapa kamar pada masa liburan panjang. 2 tipe kamar yang disediakaan yaitu Standar Twin bed dan Deluxe, semuanya termasuk sarapan. Harganya mulai 150 ribu per malam, sangat murah namun tidak mengecewakan. Apa saja fasilitasnya? Di dalam kamar anda dapat memesan 2 kasur single atau  kasur doublel unutk 2 orang, kamarmandi bersih dengan shower, wc duduk, dan bathup. Lift untuk memudahkan naik da turun ke beberapa lantai hotel, wifi, tv satelit, mini bar, dry cleaning, dan masih banyak lagi. Letak hotel ini di Sultan Iskandar Muda No.65 Surabaya Center, dekat dengan stasiun kereta Sidotopo kurang lebih 1 km. Hotel ini banyak dikunjungi oleh para tamu karena harganya yang terjangkau dan pelayanannya yang ramah.

Hotel Pasah Asih yang menawarkan pemandangan dari balkon

Pasha Asih adalah sebuah hotel berbintang satu di Jl. Pucang Kerep No. 33 Surabaya Center. Letaknya sangat strategis hanya berjarak 1 km dari pusat kota dan stasiun kereta. Sayangnya cukup jauh dari Bandara sekitar 20 km , butuh sekitar 30 menit jika ditempuh dengan taksi. Hotel ini memiliki 28 kamar dengan 3 lantai, namun setiap kamar memberikan pemandangan menarik dari masing-masing balkon. Ada 3 tipe kamar yang dapat dipilih mulai 200ribuan sampai 300 ribuan yaitu Suite plus, Superior, dan Deluxe. Tipe kamar paling murah adalah Suite plus dengan kapasitas 2 orang dan gratis sarapan. Jika dilihat dari luar, hotel ini kurang menarik untuk dikunjung. Masuk ke lobi anda akan melihat tangga dan deretan kamar-kamar. Jangan salah, setelah masuk anda akan menemukan kamar yang bersih dan luas serta pemandangan menarik dari teras/balkon jika anda memilih lantai 2 atau 3. Fasilitasnya cukup lengkap untuk kelas bintang satu meski TV satelit tidak berupa LCD tv.

Leave a Reply