Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Bintang 4 di Medan

Hotel Bintang 4 di Medan

Susun Rencana Liburan Akhir Tahun Anda

Planning Daftar Wisata

Liburan akhir tahun pastinya membuat Anda dan keluarga sedikit rileks dari aktivitas sehari-hari. Apalagi momen seperti ini bisa dijadikan sebagai waktu berkumpul yang sangat disulitkan pada hari-hari yang lain. Hingga tak jarang beberapa keluarga memutuskan untuk berlibur bersama ke tempat wisata tertentu. Indonesia sendiri memiliki banyak destinasi wisata yang tak kalah menarik dengan luar negeri, salah satunya adalah Medan. Kota medan memiliki puluhan area wisata bahkan didukung oleh hotel bintang 4 di Medan yang memberikan kenyaman pada para pengunjung seperti Anda.

Tak salah bila Medan dijadikan salah satu tujuan favorit para turis domestik maupun mancanegara yang mencari udara segar. Berikut beberapa tujuan wisata yang mungkin bisa Anda kunjungi:

Istana Maimun

Istana Maimun merupakan salah satu destinasi perjalanan yang sayang untuk Anda lewatkan. Ini merupakan istana kesultanan Deli yang dibangun oleh Sultan Makmun Al-Rasyid pada tahun 1888. Tapi sayangnya istana ini sudah banyak direnovasi, sehingga terlihat tidak begitu asli seperti awal pembentukan.

Danau Toba

Sering mendengar hikayat danau Toba pasti membuat Anda takjub melihat panorama alam pulau Samosir beserta danaunya. Disini Anda bisa menikmati salah satu ciptaan Tuhan yang sangat mempesona.

Merdeka Walk

Bagi Anda yang hobi wisata kuliner, ini adalah tempat yang cocok. Pusat jajanan ini sangat terkenal hingga ke pelosok negeri. Tampilannya yang bersih dan indah tak jarang dipilih sebagai tempat nongkrong bagi sebagian anak muda.

Pilih hotel nyaman Anda

Merencanakan liburan pastinya tidak hanya mempersiapkan daftar destinasi wisata. Anda harus sudah memikirkan dan mempersiapkan akomodasi dan penginapan yang pas. Bila masih bingung dengan pilihan hotel bintang 4 di Medan, berikut daftar hotel rekomendasinya:

Asean Internasional Hotel

Rekomendasi hotel bintang 4 di Medan satu ini menawarkan kepada Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan kelas atas. Letaknya yang strategis serta fasilitas yang lengkap, membuat liburan Anda jauh lebih menyenangkan. Dibandrol dengan tarif mulai dari 300 hingga 400 ribuan semalam, Anda bisa menikmati sensasi menginap yang berbeda.

Madani Syariah Hotel

Bila Anda termasuk salah satu muslim yang ingin hotel berstandar syariah, hotel satu ini bisa jadi pilihan. Konsep syariah yang diterapkan membuat Anda tidak perlu was-was dengan keamanan dan kenyamanannya. Ciri khas dan letak yang strategis membuat Anda tak susah menemukan hotel bintang 4 di Medan satu ini. Cukup menyediakan dana sekitar 300 hingga 500 ribuan untuk menginap disini.

Hotel Polonia

Ingin mencari hotel yang tak jauh dari pusat kota? Hotel satu ini menjadi pilihan bagi tepat bagi Anda. Terletak tepat di jantung kota Medan dengan kebersihan dan kenyamanan terbaik, Anda bisa menikmati liburan tak terlupakan. Salah satu hotel bintang 4 di Medan ini memiliki konsep modern yang didukung dengan kelengkapan fasilitas. Tarif yang diberikan pun tak begitu memberatkan, hanya berkisar antara 400 hingga 1,7 juta untuk semalam menginap.

Tiara Medan Hotel & Convention Center

Waktu berlibur yang terbatas mungkin membuat Anda ingin menikmati suasana kamar yang mengesankan. Cobalah menginap disini, membuktikan keramahan pelayanan para staf dan fasilitas terlengkap. Bukan hanya itu, letaknya juga tak terlalu jauh dari pusat kota Medan. Sehingga Anda bisa menikmati suasana malam hanya dengan berjalan kaki. Sediakan dana sekitar 400 hingga 500 ribu jika ingin menginap di hotel ini.

Leave a Reply