Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Malioboro

Hotel di Malioboro

Maliboro merupakan pusat belanja kota Yogyakarta sekaligus memperlihatkan desain budaya jawa yang sangat kental. Tak bisa dipungkiri, Malioboro memang sering dikunjungi pelancong dari luar kota sehingga beberapa hotel berdiri di sekitarnya. Berikut ini kami infokan hotel-hotel di kawasan Malioboro bagi anda yang ingin menginap di sana.

Merapi Hotel

Terletak di Jl. Sosrowijayan 155, Malioboro, Yogyakarta yang sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki fasilitan yang bagus dengan pelayanan ramah. Kamar tamu dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi yang nyaman, bed empuk, kotak penyimpanan yang aman, ruangan dengan desain yang indah. Tampak pula pemandangan kota dari balik jendela.

Beberapa fasilitas luar yang ditawarkan antara lain restoran dengan berbagai variasi menu, dry cleaning, layanan internet dan layanan kamar. Para tamu yang berkunjung di hotel tersebut akan disambut dengan hangat. Harga sewa permalam sekitar 150 ribu rupiah.

Avara Guest House

Merupakan hotel bintang 1 yang terletak di ring road selatan, Bangunjiwo Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini termasuk popular bagi par apelancong. Harga yang ditawarkan permalam sekitar 200 ribu rupiah. Terjangkau bukan? Fasilitas kamar lumayan lengkap dan bisa membuat anda nyaman. Terdapat AC, TV, kamar mandi dan bed yang nyaman di tiap kamar. System keamanan berlaku 24 jam yang bisa membuat anda tenang. Selain itu, terdapat shower, akses internet dan ruangan khusus perokok.

Layanan luar meliputi kedai kopi yang merupakan minuman khas di Indonesia, tempat bermain untuk anak-anak, taman kecil, dry cleaning, dan area parkir yang luas sehingga kendaraan dalam keadaan aman. Pelayanan dari pihak hotelpun tergolong sangat ramah.

Ameera Boutique Hotel

Letaknya di Dagen Street, Malioboro, Yogyakarta yang memiliki fasilitas menarik. Termasuk hotel bintang 1 dengan pelayanan yang cukup bagus. Fasilitas kamar yang disediakan standart tapi sudah cukup nyaman karena didukung fasilitas seperti AC, meja tulis, ruangan bebas rokok, akses internet, tv dengan layar LCD, shower di kamar mandi. Para tamu juga disesiakan air mineral gratis sehingga tidak perlu repot-repot mencarinya di luar. Saat perut keroncongan bisa mencicipi makanan di restoran hotel dengan variasi menu menarik. Ada pula kedai kopi yang wajib dikunjungi. Bagi anda yang datang ke kawasan Malioboro untuk kunjungan bisnis, hotel ini adalah pilihan tepat karena memberikan fasilitas ruang rapat sehingga anda tidak perlu mencari tempat meeting di luar. Mobil anda pasti aman karena berada di tempat parkir yang dijaga 24 jam. Nah, tunggu apalagi, nikmati liburan anda di kota Yogyakarta dan kunjungi Ameera Boutique Hotel.

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel ini terletak di Jl. Dagen Selatan, Malioboro dengan fasilitas yang cukup bagus. Harga sewa permalam hanya berkisar antara angka 200 hingga 500 ribu rupiah. Apa saja fasilitas yang ditawarkan? Sebagai hotel bintang 2 dinilai memiliki kamar yang cukup luas. Banyak pula pengunjung yang memuji kamar mandinya. Fasilitas kamar yang ditawarkan antara lain AC, TV, air mineral, akses internet, shower, dan meja tulis. Kelebihan Whiz hotel ada pada fasilitas rapat yang jarang ada di hotel bintang 2. Terdapat ruangan rapat yang rapid an bersih untuk digunakan meeting. Hotel ini juga dilengkapi kotak penyimpanan yang aman, pusat bisnis, elevator, dry cleaning, area parkir yang nyaman dan aman, serta dekorasi menarik.

Leave a Reply