Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Pangandaran

Hotel Pangandaran

Hotel Pangandaran atau lebih tepatnya Sunrise Beach Hotel Pangandaran merupakan salah satu hotel yang berada di daerah Pantai Pangandaran yang sangat cocok untuk digunakan guna menopang kegiatan wisata para turis yang mengunjungi Pantai Pangandaran. Sunrise Beach Hotel Pangandaran ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai, sehingga para tamu hotel dapat menikmati pemandangan pantai yang indah. Sunrise Beach Hotel Pangandaran ini terletak di Jalan Kidang Pananjung No. 185, Pantai Timur, Pangandaran. Hotel yang satu ini terletak di pusat kota dan dekat dengan bandara yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 60 menit dengan kendaraan. Dengan akses yang sangat mudah dicapai, hotel tersebut menjadi hotel yang sangat cocok bagi wisatawan yang mengunjungi Pangandaran.

Selain letaknya yang dekat dengan pusat kota, hotel yang memiliki kamar dengan jumlah 52 kamar tersebut juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai. Berbagai macam fasilitas tersebut dapat dinikmati di dalam ruangan kamar dan juga di luar kamar. Hotel Pangandaran tersebut memiliki kamar berjumlah 52 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Deluxe, Standar, Executive, Suite Keluarga, dan Bungalow. Kamar – kamar di Hotel Pangandaran tersebut memiliki keistimewaan yang tersendiri dengan berbagai macam pemandangannya yang sangat menarik. Namun, pada umumnya kamar tersebut memiliki berbagai macam fasilitas seperti, AC, TV, mini bar, kolam pribadi, dan berbagai macam fasilitas lainnya yang berada di dalam kamar yang membuat para tamu hotel merasa nyaman.

Selain fasilitas yang berada di dalam kamar, tentunya para tamu hotel juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang berada di luar kamar namun masih berada di Hotel Pangandaran tersebut. Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh Sunrise Beach Hotel Pangandaran ini yang berada di luar kamar. Fasilitas kolam renang yang ada di hotel yang memiliki 3 lantai ini sangat memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel yang sangat suka dengan kegiatan renang. Dengan adanya fasilitas berupa kolam renang, para tamu hotel tidak perlu mengunjungi kolam renang di luar hotel untuk melakukan olahraga yang satu ini. Selain itu, keberadaan bar di tepi kolam renang dapat digunakan sebagai tempat istirahat dan memesan minuman ketika telah lelah berenang. Di hotel tersebut juga menyediakan fasilitas berupa WiFi yang dapat digunakan oleh para tamu hotel untuk berselancar di dunia maya. Dengan adanya akses WiFi tentu akan sangat memudahkan para tamu Hotel Pangandaran yang membutuhkan jaringan internet. WiFi tersebut dapat diakses di berbagai sudut di hotel yang satu ini. Selain itu, terdapat pula fasilitas berupa restoran yang menyediakan berbagai macam masakan yang sangat lezat. Para tamu hotel tidak perlu repot untuk keluar mencari makan di luar hotel, cukup di restoran tersebut untuk mencicipi makanan dari restoran hotel tersebut. Keberadaan coffee shop di hotel tersebut tentu akan lebih menyemarakkan suasana, mengingat sajian kopi yang ditawarkan sangat nikmat dan dapat digunakan untuk mengisi kegiatan santai para tamu hotel. Hotel yang satu ini juga menawarkan sensasi bersantai yang nikmat yakni dengan berada di taman hotel yang sengaja dirancang untuk digunakan sebagai tempat bersantai. Taman yang tersedia di Hotel Pangandaran tersebut dapat digunakan sebagai tempat pengusir suntuk dengan menikmati pemandangan yang indah serta udara segar dari taman tersebut. Selain itu, adanya kolam anak juga sangat memungkinkan untuk anak – anak bermain di kolam tersebut.

Leave a Reply