Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Makassar
Hotel di Makassar

Hotel di Makassar

Banyaknya objek wisata yang berada di Makassar tentu membuat banyak pula hotel yang berdiri di kota tersebut. Hal ini dikarenakan hotel yang berdiri di sekitar kota Makassar dapat menunjang kegiatan wisata yang berada di kota tersebut. Dengan demikian para wisatawan yang bukan hanya berasal dari dalam negeri, namun juga luar negeri dapat terakomodasi selama berada di kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut. Banyak sekali hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk bermalam ketika mengunjungi kota Makassar untuk berbagai macam keperluan.

Hotel Sahid Jaya Makassar

Hotel Sahid Jaya Makassar merupakan salah satu hotel di Makassar yang memiliki beragam fasilitas yang sangat memadai untuk kepentingan para tamu hotel. Hotel yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi ini merupakan hotel yang memiliki akses transportasi yang sangat mudah. Hal ini dikarenakan letak tersebut sangat strategis dan berada di pusat kota Makassar. Dari hotel ini, dapat ditempuh berbagai macam akses menuju tempat – tempat yang sangat penting yang berada di Makassar. Hotel yang berada di keramaian kota Makassar ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk singgah ketika berada di kota Makassar dan sekitarnya untuk berbagai macam keperluan. Hotel Sahid Jaya menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai seperti WiFi, bar, kolam renang, ballroom, restoran, fasilitas hiburan, dan lain sebagainya. Salah satu hotel di Makassar ini memiliki kamar dengan jumlah mencapai 220 kamar yang dirancang sedemikian rupa guna memberikan kenyamanan bagi para tamu yang bermalam di hotel tersebut. Fasilitas kelas atas juga berada di kamar hotel tersebut.

Favehotel Daeng Tompo

Favehotel Daeng Tompo merupakan salah satu hotel di Makassar yang juga memiliki banyak kamar untuk menginap para wisatawan yang berada di kota Makassar. Hotel yang terletak di Jalan Daeng Tompo No. 28, Makassar ini memiliki kamar dengan jumlah sebanyak 141 kamar. Kamar yang berada di dalam hotel tersebut tentu sangat bervariasi harganya berdasarkan jenis kamar dan fasilitasnya. Terletak di pusat kota Makassar, membuat hotel yang satu ini sangat mudah ditempuh dari berbagai macam arah. Letaknya yang tak jauh dari Pantai Losari juga membuat para wisatawan yang mengunjungi Pantai Losari juga menggunakan Favehotel Daeng Tompo sebagai tempat untuk menginap. Hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para wisatawan yang bermalam di hotel tersebut. Kamar yang berada di dalam hotel tersebut dilengkapi dengan AC yang sangat membuat para penghuni kamar menjadi sangat nyaman. Kamar dari hotel tersebut juga dilengkapi dengan brankas yang dapat digunakan sebagai tempat menyimpan barang – barang, serta terdapat fasilitas shower di dalam kamar mandi.

Hotel Pacific

Hotel Pacific merupakan hotel di Makassar yang memiliki jumlah kamar yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan hotel – hotel lainnya. Hotel yang satu ini memiliki kamar dengan jumlah hanya 29 buah kamar. Namun jumlah tersebut tentu akan membuat nyaman para tamu hotel tersebut karena tidak terlalu sesak dengan pengunjung. Hotel yang terletak di Jalan Botolempangan No. 53, Makassar ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai untuk para tamu yang menginap di hotel tersebut. Fasilitas yang berada di kamar seperti AC, TV dengan layar datar, brankas, ketel listrik, serta shower pada kamar mandi dapat ditemui di tempat ini. Selain itu, terdapat pula fasilitas WiFi, laundry, dry cleaning, dan pemijatan yang membuat para tamu hotel menjadi sangat nyaman.

Leave a Reply