Home >> Olahraga >> Luke Shaw Tak Sabar Hadapi Messi dan Ibra
Luke Shaw sudah tidak sabar ingin segera berhadapan dengan Lionel Messi dari Barcelona dan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain

Luke Shaw Tak Sabar Hadapi Messi dan Ibra

Beritalamongan.com – Setan Merah, Manchester United dipastikan akan melakoni pertandingan melawan klub – klub besar eropa seperti Barcelona dan Paris Saint Germain di laga pramusim di Amerika Serikat pada 25 Juli 2015 nanti. Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memastikan akan memboyong skuad mudanya pada laga tersebut. Keputusan pelatih asal belanda tersebut tentu ingin memberikan pengalaman pada skuad muda setan merah sebagai persiapan menatap premier league di musim depan.

Bukan hanya skuda muda, beberapa pilar utama juga dibawa Van Gaal salah satunya adalah Luke Shaw. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku sangat antusias dengan tur pramusim tersebut. Dia bahkan sudah tidak sabar ingin segera berhadapan dengan Lionel Messi dari Barcelona dan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain.

Belum ada kabar pasti dari pihak Barcelona tentang keikut sertaan Messi pada laga pramusim tersebut. Pasalnya, pemain yang mengenakan nomor punggun 10 Barcelona ini baru saja berlaga di Copa Amerika 2015 membela Argentina.

Meskipun demikian, Shaw sangat berharap bisa bertemu dengan Messi di lapangan nanti. Menurutnya, Messi merupakan pemain yang hebat dan semua pemain tahu akan kehebatanya itu. Shaw juga tidak tahu bagaimana cara menghentikan Messi. Tetapi ketika berhadapan dengan dia, Shaw hanya berharap ada rekan satu tim yang akan membantunya.

Bisa menghadapi Barcelona dan melawan Messi adalah hal yang paling dinantikan oleh Luke Shaw. Memiliki kesempatan menghadapi pemain terbaik dunia merupakan kesempatan yang luar biasa baginya.

Pada laga pramusim nanti, Manchester United juga akan bersua dengan Paris Saint Germain pada tanggal 30 Juli 2015. Menghadapi klub jawara liga Perancis tersebut juga merupakan laga yang sangat dinantikan oleh Luke Shaw. Satu sosok yang ingin dia hadapi adalah striker jangkung Paris Saint Germain, Ibrahimovic. Menurut Shaw, pemain berkebangsaan Swedia tersebut merupakan sosok striker yang hebat dan selalu menjadi momok bagi setiap lini pertahanan lawanan. Tubuhnya yang tinggi kekar dan bisa menggunakan dengan baik kedua kaki maupun kepalanya untuk membobol gawang lawan. Tak jarang Ibra juga menciptakan gol dengan skil dan atraksi yang memukau.

“Messi dan Ibrahimovic merupakan tipe pemain yang berbeda. Tetapi mereka berdua adalah pemain kelas dunia. Tidak mudah untuk menghadapi mereka,” kata Shaw.

Leave a Reply