Home >> Olahraga >> Atletico Madrid Tambah Amunisi di Lini Depan
Kedekatan Vietto dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Atletico Madrid Tambah Amunisi di Lini Depan

Beritalamongan.com – Setelah Atletico Madrid kehilangan dua pilar utama yakni Mandzukic yang berperan sebagai juru gedor di lini depan dan Arda Turan yang berperan menyeimbangkan dan membantu serangan di lini tengah, kini Atletico Madrid telah sukses mendatangkan Jackson Marinez dari Porto dan kabar yang terbaru menyebutkan mereka telah berhasil mendapatkan Luciano Vietto dari Villareal. Dua pemain baru tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai striker.

Kepastian kedatangan Vietto ke Vicente Calderon ditulis di situs resmi mereka.

“Atletico Madrid dan Villareal telah mencapai kesepakatan transfer Luciano Vietto pada Selasa (7 / 7 / 2015). Secara resmi, striker asal Argentina itu akan pindah ke Atletico pada hari Rabu (8 / 7 / 2015)”

Pihak Atletico langsung menyodorkan kontrak berdurasi enam tahun untuk pemain yang baru berusia 21 tahun itu. Segera, pemain yang pada musim lalu bermain untuk kapal selam kuning, Villareal, akan bergabung dengan skuad Atletico untuk berlatih persiapan pramusim.

Penampilan impresif yang ditunjukan oleh Vietto sering kali mengundang decak kagum. Meski pun usianya masih muda tetapi dia menunjukan bakat yang luar biasa dengan kemampuan adaptasi yang baik di Villareal. Dalam 48 pertandingan yang dilakoninya bersama Villareal, Vietto berhasil mencatatkan 20 gol.

Kedekatan Vietto dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Saat berusia 17 tahun, Vietto mengawali karir profesionalnya bersama Racing Klub, salah satu klub Argentina. Saat itu, Simeone adalah pelatih yang menangani Racing Klub. Tangan dingin, Simeone berhasil mengorbitkan Vietto hingga dia berhasil menembus benua eropa.

Bemain di eropa merupakan pengalaman baru bagi Vietto. Meskipun demikian talenta yang dimilikinya menunjukan perkembangan yang mampu menarik perhatian banyak klub lainya.

Maka wajar saja demi membajak pemain tersebut, Atletico Madrid langsung menyodorkan kontrak berdurasi enam tahun kepadanya. Kedekatanya dengan Diego Simeone juga disinyalir akan membuat Vietto semakin mudah masuk skuad utama dan mengisi lini depan Atletico Madrid.

Leave a Reply