Home >> Internasional >> Casillas Ingin Hengkang dari Madrid
Casillas sangat tertarik dengan tawaran untuk bergabung dengan Porto. Dia juga berharap, el Real bersedia melepas kepergianya dan mempermudah Casillas hengkang dari Madrid

Casillas Ingin Hengkang dari Madrid

Beritalamongan.com – kritikan yang pedas dari para madridista dan juga jarangnya diberikan kesempatan bermain semakin memperkuat niat Casillas hengkang dari Real Madrid. Pemain veteran yang pernah menjadi pilihan utama menjaga gawang Madrid tersebut kini dikabarkan tidak akan bersama Madrid lagi di musim depan. Porto disebut – sebut bakal menjadi pelabuhan kipper asal spanyol tersebut.

Carlo Curtopia, agen Casillas mengatakan, “Casillas sangat tertarik dengan tawaran untuk bergabung dengan Porto. Dia juga berharap, el Real bersedia melepas kepergianya dan mempermudah Casillas hengkang dari Madrid.”

Pihak Madrid sendiri sepertinya sudah tidak menginginkan jasa Casillas lagi. Terbukti, di dua musim terakhir, para entrenador dari Madrid lebih mempercayakan penjaga gawang lain yang berdiri di bawah mistar. Performa Casillas yang dianggap inkonsisten membuatnya hanya menjadi pemain pelapis saja. Bahkan hujatan dari fans Madrid yang terkenal sangat pedas kepada para pemain el real semakin memperburuk kondisi tersebut.

Di awal transfer musim panas ini, rumor tentang ketertarikan Real Madrid untuk memulangkan De Gea ke Spanyol semakin berhembus kencang. Apalagi setelah De Gea tertangkap kamera mengunjungi kota Madrid. De Gea disebut – sebut bakal menjadi successor Casillas di Madrid.

De Gea yang menghabiskan liburanya kemarin di Bali mengaku hingga saat ini masih senang bermain dengan setan merah, Manchester United. Banyak yang mensinyalir bahwa De Gea akan tetap bertahan di old Trafford. Meskipun demikian, rumor yang menyebutkanya akan dibajak oleh Madrid kian hari masih tetap menjadi topic panas yang selalu dibahas.

Kiprah Casillas di real Madrid sebenarnya sangat luar biasa. Pemain bernomor punggung satu tersebut telah melakoni 700 laga bersama real Madrid sejak berhasil masuk skuat inti Madrid pada musim 1999 – 2000.

Bersama dengan Madrid, dia telah mengumpulkan lima gelar la liga, dua trofi coa del Rey, empat gelar piala Super Spanyo, tiga trofi liga Champions, dua piala super UEFA, satu piala intercontinental dan satu piala dunia antar klub.

Meski sudah menyatakan keinginanya untuk hengkang dari Real Madrid namun hingga berita ini ditulis belum ada perkembangan lebih lanjut tentang berita transfer Casillas ke Porto. Namun transfer eropa selalu menghadirkan kejutan di penghujung musim transfer. Kita lihat saja, apakah nanti kipper veteran ini akan hijrah dari real Madrid atau tidak?.

Leave a Reply