Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Tidur di dalam Aquarium Raksasa di Singapura
hotel Equarius

Tidur di dalam Aquarium Raksasa di Singapura

Beritalamongan.com – berkunjung ke negeri dengan symbol mermaid lion, Singapura, jangan lupa untuk mampir atau menginap di Equarius Hotel yang ada di kawasan Sentosa. Terdapat 11 kamar yang bertajuk ocean suites yang mana pengunjung akan disajikan langsung keindahan biota laut dari dalam kamarnya. 100.000 hewan laut terdiri dari 800 spesies yang ada di SEA Aquarium bisa dilihat langsung dari dalam kamar tidur bahkan dari kamar mandi. Hotel ini benar – benar memberikan pengalaman yang luar biasa tinggal di dalam hotel.

Ocean suite dibagi menjadi dua lantai. Di lantai pertama yang memiliki luas 45 meter persegi, pengunjung bisa mendapatkan layanan hotel berbintang diantaranya televise 42 inci, ESPA, tempat tidur yang luas, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan merk terkenal dari inggris dan msih banyak lagi.

Yang menarik dari kamar tidur ini, ketika penunjung berbaring di atas kasur empuknya tepat di depan mata ratusan hewan laut dari balik kaca setebal 70 sentimeter langsung menyapa pengunjung. Ada hiu martil, pari manta, kerapu raksasa dan tak ketinggalan ikan – ikan yang lucu seperti nemo, napoleon dan juga ubur – ubur. Dengan pemandangan biota laut yang berenang ke sana sini, pengunjunga akan merasakan pengalaman seperti sedang menginap di bawah laut.

Selain di kamar tidur, pemandangan hewan laut juga bisa pengunjung nikmati dari dalam kamar mandi. Tentu pengalaman luar biasa seperti sedang mandi bersama hewan laut akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Menuju ke lantai dua, di sana pengunjunga akan mendapatkan fasilitas ruang santai seluas 48 meter persegi. Di dalam ruangan ini, ada sofa yang ditata tepat menghadap ke televise. Ada kamar mandi juga di dalam ruangan. Sementara di bagian luar ruangan, ada Jacuzzi dengan pemandangan langsung langit biru dan hijaunya pepohonan di sekitar.

Untuk memberikan kemudahan layanan di setiap suites, disediakan seorang pelayan hotel yang stand by untuk pengunjung. Jumlah pelayan juga bisa ditambah sesuai dengan permintaan pengunjung.

Untuk bisa menikmati pengalaman yang luar biasa di hotel Equarius, pengunjung harus menyediakan dana sebesar 2.400 dollar singapura per malam. Disarankan untuk mengunjungi website resminya dulu untuk informasi yang lebih lanjut.

Leave a Reply