Home >> Berita Jatim >> Penjual Pentol Tewas Usai Tabrak Becak
gambar diambil dari beritajatim.com

Penjual Pentol Tewas Usai Tabrak Becak

Beritalamongan.com – Senin dini hari tadi (6 / 7 / 2015), kecelakaan yang berujung maut terjadi di jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar. Korban dengan nama Kunawi warga Dusun Jatikukulon RT.01 RW.01 desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto langsung tewas dilokasi kejadian usai motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan lain kemudian pria yang dalam keseharianya menjual pentol ini menabrak becak. Seketika itu juga, korban langugsung meregang nyawa.

Menurut Didik Sudarsono, anggota relawan PMI Kabupaten Mojokerto, pukul 01.00 WIB korban yang mengendarai motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi S 6434 NV tengah melaju dari arah Mojokerto menuju Mojosari. Saat itu, korban berusaha mendahului sebuah motor dari sisi kiri. Di saat itulah, motor korban dengan motor dari pengguna lain yang masih belum diketahui identitasnya ini bersenggolan. Motor korban yang oleng kemdian menabrak becak yang dikemudikan oleh Supriyadi warga desa Tambaksuruh, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Usai menabrak becak, korban langsung terlempar ke jalan dan kepalanya langsung merasakan kerasnya aspal. Korban pun langusng tewas di lokasi kejadian.

Tim relawan PMI Kabupaten Mojokerto bersama dengan Polisi lalu lintas Pos 903 Kenanten kemudian mengevakuasi jenazah Kunawi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk segera diotopsi. Korban selanjutnya di tempatkan kamar jenazah dan menunggu kedatangan dari pihak keluarga.

Saat dihubungi, keluarga korban yang berada di desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar mengungkapakan bahwa korban sudah tidak lagi tinggal di Lengkong. Korban yang telah dua tahun berpisah dengan istrinya itu lalu tinggal di Dusun Pandaksari, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Jalur Mojokerto – Mojosari selama ini memang dikenal sebagai salah satu jalur tengkorak. Kondisi jalan yang tidak terlalu lebar dan banyaknya kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi membuat jalur ini rawan terjadi kecelakaan. Tak jarang kecelakaan yang terjadi juga berujung maut. Oleh karena itu, pengguna jalan dihimbau agar selalu berhati – hati ketika melintas di jalur tersebut.

Leave a Reply