Home >> Internasional >> Keluarga Messi Mendapat Perlakuan yang Kurang Baik dari Pendukung Cile
bukan hanya kekalahan yang harus keluarga Messi saksikan tetapi juga celaan dan perlakukan kasar dari pendukung Cile juga harus mereka terima

Keluarga Messi Mendapat Perlakuan yang Kurang Baik dari Pendukung Cile

Beritalamongan.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah pepatah yang tepat menggambarkan nasib keluarga Messi yang menyaksikan langsung pertandingan final copa amerika 2015 yang mempertemukan Cile melawan Argentina. Laga yang dilaksanakan Minggu (5 / 7 / 2015) pada dini hari tadi berlangsung kekalahan bagi Argentina. Naasnya, bukan hanya kekalahan yang harus keluarga Messi saksikan tetapi juga celaan dan perlakukan kasar dari pendukung Cile juga harus mereka terima.

Seperti yang dilaporkan sports.ndtv, keluarga Messi terbang langsung ke Cile untuk menyaksikan laga yang bersejarah itu. Awalnya mereka juga berada di bangku penonton di stadion nacional yang ada di Santiago, Cile. Di sana, mereka menjadi celaan para pendukung Cile. Bahkan dikabarkan, adik Messi, Rodrigo mendapatkan pukulan dari seorang pendukung La Roja. Dia juga sempat beradu mulut dengan pendukung tuan rumah tersebut.

Kondisi yang semakin tidak kondusif di tribun memaksa mereka diungsikan dari tibun penonoton. Hal itu dimaksudkan demi keselamatan mereka. Mereka kemudian dipindahkan ke ruang televise yang ada di dalam stadion. Dari layar kaca itu, mereka terus memberikan dukungan kepada Argentina khususnya Messi agar bisa menjadi juara copa amerika 2015.

Terbang ke Cile berharap bisa melihat tim tango keluar sebagai pemenang. Kebagaiaan akan semakin bertambah mana kala keluarga mereka, Messi bisa mengangkat trofi yang sudah lama hilang dari Argentina. Tetapi kebahagiaan yang diharapkan tidak semanis impian mereka.

Laga yang berlangsung sangat ketat sejak menit awal masih belum menunjukan siapa yang lebih pantas membawa pulang mahkota juara. Hingga waktu normal berakhir, skor masih imbang tanpa gol. Laga kemudian diteruskan dengan dua kali tambahan waktu. Namun hingga tambahan waktu itu selesai kedua tim tetap gagal memecahkan kebuntuan. Hingga akhirnya siapa yang berhak menjadi juara harus diselesaikan lewat tendangan adu penalty.

Algojo pertama dari Cile, Fernandes berhasil menyarangkan gol ke gawang Argentina yang dijaga oleh Ricardo. Sepakan kerasnya gagal dihentikan oleh penjaga gawang nomor satu tersebut. Giliran Argentina yang mengambil tendangan. Sepakan penalty pertama dipercayakan kepada Messi. Pemain terbaik dunia ini dengan tenang mampu mengecoh rekan setimnya di Barcelona, Claudio Bravo. Skor sementara imbang satu sama.

Skor imbang membuka asa bagi Argentina untuk menatap gelar juara. Namun sayang pada kesempatan tendangan kedua, sepakan Gonzalo Higuain hanya mengarah ke langit. Pun dengan sepakan Banega, sepakan yang lemahnya mampu diantisipasi dengan baik oleh Bravo. Sementara di sisi lain, semua algojo dari Cile sukses menyarangkan bola ke gawang Ricardo.

Dua kegagalan dari algojo Argentina membuat aroma juara Cile semakin kuat. Terbukti pada pemain keempat yang mengambil sepakan, Alexis Sanches sukses menjadi penentu kemenangan Cile. Keberhasilan Cile ini juga tak luput dari aksi hebat dari Bravo menghentikan satu tembakan dari Argentina. Dengan kemenangan lewat adu penalty ini, Cile berhasil menjadi juara copa amerika 2015.

Pemandangan yang sangat tidak mengenakan disaksikan oleh keluarga Messi. Belum lagi ditambah perlakukan yang kurang baik dari pendukung Cile semakin membuat keluarga Messi pulang dengan hati yang terluka.

Leave a Reply