Home >> Tekno >> Internet >> Ini Kata Pemesan iPhone 6 Jadi Sabun
, iPhone 6 yang jadi sabun yang dipesan oleh Danis tersebut bukanlah barang ritel dari Lazada

Ini Kata Pemesan iPhone 6 Jadi Sabun

Beritalamongan.com – Sejak beberapa hari yang lalu, netizen masih ramai memperbincangkan pemesanan iPhone 6 yang menjadi sabun mandi. Sang pemesan iPhone 6, Danis Darusman akhirnya angkat bicara mengenai kasus yang menimpanya tersebut.

Dari akun twitternya, Danis berkicau, “kasus pesanan saya sudah menemukan titik cerah dan sudah dikonfirmasi oleh pihak @LazadaID,” pada Selasa (30 / 6 / 2015).

Danis menegaskan bahwa ia benar – benar melakukan pemesanan iPhone 6 di Lazada dengan menyebutkan nomor pesananya, 377954652. Saat itu dia melakukan pemesanan pada tanggal 23 Juni 2015. Namun dia merasa ada yang tidak beres dengan pesananya tersebut dimana berat dan ukuran paketnya terlihat mencurigakan.

Kemudian bersama dengan pihak ekspedisi dari Lazada, Danis melakukan pembongkaran paket tersebut dan merekamnya. Hal itu ia lakukan sebagai upaya untuk membuktikan kecurigaanya terhadap isi paket yang ia pesan. Video pembongkaran tersebut kemudian ia unggah ke akun Path pribadinya pada Jumat (26 / 6 / 2015).

Kecurigaan Danis terhadap paket yang diterimanya akhirnya terjawab ketika paket yang dibongkar bersama dengan pihak eskpedisi dari Lazada mendapati isi paket yang tidak sesuai dengan pesananya. Paket yang dipesanya harusnya berisi iPhone 6 tetapi malah berisi sabun mandi. Kecewa dengan isi paket tersebut, Danis kemudian berkicau lagi di jejaring social twitter.

Pihak Lazada melalui Tania Amalia, PR Manager Lazada, kemudian merespon kekecewaan pelangganya tersebut. Melalui jejaring social twitter, Tania meminta email Danis guna penyelidikan lebih lanjut atas ketidak puasan pelangganya itu. Pihak Lazada juga berjanji akan mengusust tuntas kasus tersebut.

Tania mengatakan, iPhone 6 yang jadi sabun yang dipesan oleh Danis tersebut bukanlah barang ritel dari Lazada. Produk tersebut merupakan barang dari toko rekan Lazada. Mengenai perubahan isi paket tersebut, Tania belum bisa memastikan kesalahan dalam proses pengiriman pesanan kepada pelangganya itu.

Berita tentang pesanan iPhone 6 jadi sabun semakin ramai dibahas netizen apalagi setelah diketahui bahwa Danis merupakan Merchant Manager situs belanja Elevenia yang merupakan kompetitor dari Lazada.

Namun Danis menjawab berbagai spekulasi yang berkembang dengan menulis kicauan, “keluhan saya yang kemarin adalah murni pengalaman saya sebagai customer dari @LazadaID.”

Leave a Reply