Home >> Internasional >> Aksi Memukau Bale dengan Bola Basket
Bale memamerkan aksinya bermain dengan bola basket

Aksi Memukau Bale dengan Bola Basket

Beritalamongan.com – Gareth Bale, pemain sayap Real Madrid ini merupakan pemain yang memiliki skill yang luar biasa. Tak khayal Los Galacticos, Real Madrid, berani menggelontorkan triliunan rupiah untuk memboyong pemain asal Wales itu ke Santiago Barnabeu. Hingga kini Bale masih menjadi rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan kompatriotnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale merupakan pemain yang diberkahi dengan talenta yang luar biasa. Pemain bernomor punggung 11 di Real Madrid ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Pecinta sepak bola tentu masih ingat aksi solo run Gareth Bale di final Copa del Rey 2013 – 2014 saat Real Madrid menghadapi Barcelona. Saat itu dia berlari dengan kencang menyisir sisi lapangan kemudian tidak bisa dikejar oleh pemain belakang Barcelona dan akhirnya aksi memukaunya ditutup dengan sebuah gol penentu kemenangan Real Madrid. Sontak aksi memukau pemain berkaki kidal tersebut membuat decak kagum jutaan mata yang melihat pertandingan el clasico di seluruh dunia.

Berjuta pujian mengalir untuknya saat itu. Tetapi di musim kemarin, banyak yang menilai performa Bale tidak begitu maksimal. Banyak hujatan yang datang bahkan dari fans setia Real Madrid sendiri. Mereka menilai Bale tidak pantas menyandang status sebagai pemain termahal dunia. Apalagi torehan golnya masih kalah bila dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo atau pun Lionel Messi.

Tetapi Gareth Bale tetaplah yang hebat. Beberapa kali aksi memukau bale pernah diunggah ke media social miliknya. Melihat Gareth Bale beraksi dengan bola sepak tentu sudah hal biasa namun melihatnya beraksi dengan bola basket siapa sangka pemain ini masih sangat lihai memainkan bola berwana orange tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram, Bale memamerkan aksinya bermain dengan bola basket tetapi tidak dengan kedua tanganya. Karena pemain sepak bola, dia memainkan bola basket tersebut dengan kakinya. Dalam posisi membelakangi ring, dia kemudian melambungkan bola melewati kepalanya dan bola berhasil masuk dengan mulus melewati ring basket.

Aksi memukau Bale dengan bola basket bukanlah yang pertama ini. Sebelumnya dia pernah mamerkan aksinya memasukan bola ke ring basket dari jarak yang cukup jauh lagi – lagi juga dengan kakinya. Bola sepakanya meluncur dengan indah dan berhasil masuk ke dalam keranjang.

Leave a Reply