Home >> Hukum Kriminal >> Hotman Paris Tiba di Mapolda Bali
Hotman Paris telah tiba di Bali dan dia langsung meluncur ke Markas Polda Bali di Denpasar untuk bertemu klienya

Hotman Paris Tiba di Mapolda Bali

Beritalamongan.com – Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya oleh Haposan, kuasa hukum Agus tersangka pembunuh Engeline, bahwa Hotman Paris akan tiba di Bali pada awal Juli ini. Pada Kamis (2 / 7 / 2015), Hotman Paris telah tiba di Bali dan dia langsung meluncur ke Markas Polda Bali di Denpasar untuk bertemu klienya. Namun apa yang dia temukan disana, Agus sudah dipindahkan ke Markas Polresta Denpasar.

Hotman Paris mengatakan, “melalui Haposan, kita sebenarnya sudah dapat restu dari Kapolda Bali untuk bertemu dengan Agus di Mapolda Bali. Tapi ternyata Agus mendadak dipindah ke Polresta Denpasar. Tentu kita akan menyusulnya ke sana.”

Sebelum memberikan pernyataan ke media, tim kuasa hukum Agus yang tiba di Mapolda Bali terlihat tidak masuk ke Gedung Dit Reskrimmum tetapi mereka masuk ke Gedung Propam. Tak lama berselang mereka pun keluar dan memberikan keterangan ke media.

Hotman Paris sebenarnya mempertanyakan kenapa klienya dipindahkan ketika dia akan bertemu dengan tim kuasa hukumnya. “Padahal sebelumnya mereka sudah membuat janji untuk bertemu di Mapolda Bali. Kenapa pas Hotman Paris datang, Agus dibawa? Kita lihat nanti sajalah, yang penting sekarang kita langsung menyusul Agus ke Polresta. Katanya juga mendadak ada pemeriksaan lagi hari ini,” ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris menambahkan, tim kuasa hukum Agus tidak mempermasalahkan dan akan mengikuti kondisi tersebut. Namun Hotman Paris menekankan, saat klienya diperiksa lagi nanti, dia harus didampingi oleh kuasa hukumnya.

Kedatangan Hotman Paris dan tim merupakan kuasa hukum yang memperkuat tim kuasa hukum Agus sebelumnya. Menurut keterangan yang pernah disampaikan oleh Haposan, kedatangan Hotman Paris dan tim akan membantu untuk mengatur strategi demi meringankan klienya.

Agus hingga saat ini masih ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Engeline meski pada kuasa hukumnya dia mengaku tidak pernah melakukan pembunuhan terhadap Engeline. Agus menuturkan bahwa dia hanya sebagai tukang kubur jenazah Engeline atas perintah dari tersangka Margriet. Agus juga mengaku tidak pernah memperkosa Engeline. Dia kemudian menyebutkan bahwa pembunuh Engleine yang sebenarnya adalah Margriet.

Leave a Reply